M Alvin Faiz Putra Ustadz Arifin Ilham Ultimatum Pembuat Parodi Video Poligami!

0
867
Copyright ©Kabarin

M Alvin Faiz Putra Ustadz Arifin Ilham Ultimatum Pembuat Parodi Video Poligami!

Indowarta.com – Terkait dengan parodi video poligami yang beredar di media sosial. Putra Arifin Ilham, M Alvin Faiz menganggap parodi itu merupakan bentuk pelecehan terhadap ulama. Melalui akun Instagram @alvin_411, ia mengunggah 2 video.

Video tersebut menunjukkan video parodi poligami yang salah satunya dilakukan oleh tiga orang remaja. Dalam video itu tampak eorang laki-laki mengucapkan persis seperti apa yang telah disampaikan oleh Arifin Ilham. Sedangkan kedua teman perempuannya juga memparodikan layaknya istri yang dipoligami.

“Jangan main-main dengan poligami, walaupun itu syariat Islam. Daripada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja. Tapi kalau bisa damai seperti ini ada dua, bagaimana sayang? Maka itu jauh lebih utama. Allah Akbar,” ujar ketiga remaja tersebut.

Alvin sebagai anak dari Ustadz Arifin Ilham merasa tidak terima dengan parodi video poligami. Ia kemudian mengultimatum ketiganya agar meminta maaf. Alvin menilai apa yang telah dilakukan oleh ketiga remaja tersebut sama saja seperti menghina ulama.

parodi poligami
Copyright ©Instagram/alvin_411

Menyertai unggahan video tersebut, Alvin menuliskan pihaknya memutuskan untuk menuntut ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut. Kecuali mereka bertiga membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari Jumat mendatang.

Selain itu Alvin juga mengimbau ketiga remaja itu secara langsung datang ke Masjid Azzikra sebelum Jumat Sore. Tujuan dari peringatan tersebut yakni agar masyarakat tidak mudah lagi menghina maupun meledek ulama-ulama.

Karena menurutnya, bercanda boleh saja, itu merupakah hak setiap orang. Namun jangan sampaimenyinggung perasaan orang lain. seperti yangdilakukan ketiga remaja itu yang dianggap telah menghina ulama.

Baca Juga Saat Ustadz Arifin Ilham Jenguk Al Khaththath dan Minta Kapolri Bebaskan Temannya!

Tak hanya satu video, Alvin juga menuntut parodi video poligami lainnya. Berbeda dengan video pertama, pada parodi ini semua diperankan oleh 3 remaja laki-laki. Ia juga menuliskan hal yang sama seperti pada unggahan video sebelumnya.

“Kami juga akan memproses video ini karena membuat pelecehan yang sama, jika da yang tahu keberadaan atau kontak 3 orang di video ini, tolong hubungi saja via dm atau tulis di komentar,” tulis Alvin.  Namun di akhir pernyataannya itu tertulis ika pihaknya telah menemukan orang yang ada di video tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Istri Pertama Ustadz Ahmad Al Hasbyi, Putri Aisyah Aminah Dilaporkan Ke Polda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here