Resmi, Harga All New V Ixion R Dirilis, Cek Selengkapnya!

0
562
Harga V Ixion R
Copyright ©kompas oto

Resmi, Harga All New V Ixion R Dirilis, Cek Selengkapnya!

Indowarta.com – V Ixion R telah diluncurkan dan telah diperkenalkan oleh pabrikan Yamaha pada bulan April lalu. Namun mengenai Harga V Ixion R saat itu belum diberitahukan dan motor tangguh ini hanya dikenalkan saat acara pameran Otomotif Motor Show (IIMS) 2017.

Namun kali ini indikasi harga Yamaha All-New V Ixion R ini akhirnya dirilis pada bulan ini. Harga V Ixion R sendiri dibilang cukup murah dibandingkan dengan dengan kualaitas yang diberikan yakni dibanderol on the road Jakarta, Rp 29,5 juta.

Peuncuran New V Ixion R ini sendiri dilakukan pada Kamis, 27 April 2017 lalu. Peluncuran ini bukan hanya satu jenis melainkan dua jenis sekaligus produk yang diluncurkan oleh Yamaha. Dua produk yang dihadirkan yakni Yamaha New Vixion dan New V Ixion R.

Untuk versi All New V Ixion biasa seperti diketahui jika kini dipasarkan dengan harga Rp 26.000.000. Dan harga tersebut menunjukan selisih yang tidak begitu banyak dengan V Ixion R yakni hanya sekitar Rp 3,5 juta. Hal tersebut karena pada kendaraan dua ini memunyai perbedaan pada tenaga mesin yang terpasang.

Harga V Ixion R
Copyright ©tribun pekanbaru

Untuk V Ixion R sendiri diketahui menggendong mesin dengan kekuatan 155 cc milik R15. Maka dari itu Harga V Ixion R juga relatif lebih tinggi dibandingkan dengan adiknya New V Ixion yang mempunyai kapasitas mesin dibawahnya.

Mengenai hal ini juga dijelaskan oleh General manager Aftersales & Public Relations Yamaha Indoensia motor Manufacturing (YIMM) M Abidin. ‘Untuk harga V Ixion R dibanderol Rp 29,5 juta dan ini masih perkiraan harga. Namun kemungkinan untuk harga produk Yamaha terbaru ini tidak akan lebih dari Rp 30 juta’ ujarnya pada Selasa, 23 Mei 2017.

Sementara itu Harga V Ixion R yang cukup tinggi dibandingkan dengan keluaran sebelumnya tentunya juga didukung dengan fitur-fitur lebih canggih didalamnya. Menurut data V Ixion R 155 cc ini mempunyai tenaga 14,2 KW/10000 rpm dan torsi maksimum 14,7 NM/8500 rpm.

V Ixion R ini juga memiliki tranmisi 6-perceoatan yang mesinnya dilengkapi dengan fitur Assist &Slipper Cluth. Sedangkan untuk lampu depan dan belakang juga sudah menggunakan teknologi LED.

baca juga : Berita Terkini: Mengintip Perbedaan V-Ixion dan V-Ixion R!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here