Sudah Dua Hari Berturut turut Melenia Tolak Digandeng Donald Trump!

0
659
Melania Trump
Copyright ©global

Sudah Dua Hari Berturut turut Melenia Tolak Digandeng Donald Trump!

Indowarta.com – Kali ini Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Ibu Negara Melania Trump kini tengah menjadi sorotan publik. Keduanya menjadi perbincangan hangat selama kurun waktu dua hari belakanganan ini. Bukan karena kondisi politik mauapun negara yang dipimpinnya saat ini.

Keduanya diperbincangkan melainkan karena bahasa tubuh canggung yang ditunjukan oleh Melania Trump saat berada dekat dengan orang nomer satu di Amerika Serikat tersebut. Seperti saat kunjungan kenegaaraan Donald Trump di  Roma pada Selasa, 23 Mei 2017 kemarin.

Saat itu Trump tengah ditemani Melania untuk melakukan pertemuan dengan Paus Fransiskus di Vatikan, Roma. Terlihat kejadian aneh dan janggal ketika Trump dan istrinya turun dari pesawat pribadi Kepresidenan Air Force One yang membawa keduanya.

Terlihat pada awal pasangan ini malambaikan tangan ketika baru saja keluar dari pesawat. Saat akan menuruni tangga peswat Trump berusaha meraih tangan Melania. Namun upaya yang dilakukan oleh Trum tersebut gagal.

Melania Trump
Copyright ©global

Melenia Trump jusru mengerakan tangan kirinya untuk merapikan rambut dan seakan-akan menolak digandengng oleh pasangannya itu. Setelah kejadian tersebut sontak berbagai media di dunia menghiasi pemberitaan mengenai Melania yang menolak untuk digandeng oleh Trump.

Banyak yang menyatakan berbagai pendapatnya menganai kejadian tersebut mulai dari jika Melainia dengan sengaja melakukan itu dan ada juga yang mengatakan jika peristiwa tersebut tidak disengaja. Namun bukan kali peama keduanya memperlihatkan sikap yang dinilai aneh di muka publik.

Peristiwa yang hampir mirip juga terjadi saat kujungan kenegaraan Presiden AS bersama Ibu Negara ke Israel. Terlihat ketika mendarat di Bandara Internasional Ben Guiron, Tel Aviv terlihat Trump dan Melania disambut oleh Perdana Menteri Benjmin Netanyahu dan istrinya.

Saat itu Presiden AS itu terlihat mengulurkan tangannya ke arah Melania Trum menaggapinya dengan tak mengenakan. Terlihat Melania menepis tangan sang suami dan peristiwa itu terekam jelas sehingga menjadi viral di media sosial.

Apa yang dilakukan oleh pasangan Trum tersebut sontak menjadi perhatian dunia. Hal tersebut terjadi karena pada bulan lalu Trump dikritik karena meninggalkan istrinya jauh dibelakanh saat turun dari pesawat kepresidenan Air Force One. Hal itulah yang didiuga menjadi alasan tersendiri Melania melakukan hal aneh beberapa waktu terakhir ini.

baca juga : Berita Terkini: Benarkah Posisi Donald Trump Akan Segera Dimakzulkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here