Serangan Geng Motor Dalam Video Viral Menurut Pengakuan Warga!

0
1369
Geng Motor
Copyright©facebook

Serangan Geng Motor Dalam Video Viral Menurut Pengakuan Warga!

Indowarta.com– Ketua RT 09 RW 04 Lenteng Agung, Jagakarsa yakni Syarif Hidayat ini pun telah menceritakan mengenai video yang kini telah menjadi viral di dalam media sosial mengenai seorang remaja yang telah menyerang pengendara sepeda motor. Syarif mengatakan bahwa video itu kini telah menjadi viral pada bulan Februari yang lalu.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Beraksi Di Jagakarsa!

Syarif di Jl Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jaksel pada hari Rabu 24 Mei 2017 ini telah mengatakan “Waktu Februari lalu, kejadian udah lama, nggak tahu persis waktunya, malam hari”. Dirinya sendiri pun merasa heran mengapa video itu baru saja diunggah pada akhir-akhir ini. Padahal pada saat ini situasi di wilayahnya ini pun telah bisa dikatakan kondusif.

Syarif mengatakan bahwa pada saat ini sudah berkurang tawurannya. Selain itu Syarif juga tidak tahu menahu mengenai pelaku yang telah menyerang pengendara motor. Warga di daerahnya tidak ada  yang melakukan hal seperti itu.

Geng Motor
Copyright©facebook

Selain itu Syarif juga telah menyebutkan bahwa warga sekitar ini juga melakukan patroli bersama dengan pihak polisi agar situasi ini kondusif. Termasuk juga melakukan mengecekan pada saat mengentahui video penyerangan itu telah beredar di dalam media sosial. Syarif mengatakan “Pas ada di-share malam itu, saya sama anggota teman-teman Lenteng Agung cek, nggak ada, nihil itu”.

baca juga : Berita Terkini: Serangan di Marawi Tewaskan 1 Polisi, Warga Diminta Untuk di Rumah!

Sementara itu Polres Jakarta Selatan ini pun juga menyelidiki video sekelompok anak muda yang telah menyerang pemotor itu. Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniwan telah mengatakan bahwa pihaknya ini telah membentuk sebuah tim untuk menyelidiki hal itu. Apakah hal itu telah dilakukan oleh geng motor ataupun yang lainnya. Tidak hanya itu saja, polisi juga akan melakukan penyelidikan mengenai tujuan dari para pelaku ini melakukan penyerangan tersebut.

Iwan kepada wartawan pada hari Rabu 24 Mei 2017 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta ini telah mengatakan “Nah itu nanti saya akan lidik dulu dengan video rekaman itu. Nanti kan akan ketahuan, dia darimana”. Iwan sendiri mengatakan bahwa pihaknya juga masih melakukan penyelidikan mengenai kebenarna dari video yang telah menjadi viral di dalam dunia maya itu.

baca juga : 

Berita Terkini: GNPF MUI Akan Laporkan Blogger Denny Siregar Ke Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here