Selama Ditahanan, Jessica Wongso Kerap Menulis dan Mengajar Bahasa Inggris!

0
611
Jessica kumala wongso
Copyright ©Twitter

Selama Ditahanan, Jessica Wongso Kerap Menulis dan Mengajar Bahasa Inggris!

Indowarta.com– Terpidana kasus kematian Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Kumolo Wongso hingga saat ini masih menunggu putusan kasasi yang telah diajukan kepada Mahkamah Agung. Jessica Wongso telah divonis bersalah dan juga dijatuhi hukuman 20 tahun penjara oleh majelis hakim.

baca juga : Berita Terkini: Bahaya Du Domba Usai Pilkada DKI!

Salah satu kuasa hukum Jessica Wongso yakni Hidayat Bostam ini pada saat dihubungi oleh awak media pada hari Rabu 24 Mei 2017 ini telah mengatakan “Kami sudah menyerahkan permohonan kasasi kepada Mahkamah Agung (MA), namun belum ada keputusan hingga saat ini”.

Hidayat juga telah menceritakan bahwa Jessica Wongso ini telah menjadi semakin kurus saja. Walaupun demikian, Jessica Wongso ini banyak mengisi waktu luangnya dengan melakukan hal yang positif di dalam tahanan.

Jessica Wongso
Copyright©Tribunnews

Hidayat Boestam mengatakan “Saat ini lagi menanti putusan MA keadaan (Jessica) sekarang tambah kurus”. Hidayat mengatakan bahwa Jessica ini rajin menulis mengenai kisah hidup yang telah dia alami di dalam tahanan. Tidak hanya itu saja, Jessica Wongso sendiri juga kerap mengajarkan bahasa Inggris. Hidayat mengatakan “Jessica masih rajin menulis di dalam penjara, masih mengajar bahasa Inggris”.

baca juga : Berita Terkini: Korban Tewas Ledakan Saat Konser Ariana Grande di Manchester Mencapai 22 Jiwa!

Pada hari Senin 27 Maret 2017 yang lalu tim kuasa hukum Jessica Wongso ini telah mengajukan permohonan kasasi kepada MA. Permohonan kasasi Jessica Wongso ini telah diajukan setelah sebelumnya Pengadilan Tinggi DKI Jakarta ini telah menolak permohonan banding yang telah diajukan oleh pihak Jessica Wongso.

Pada saat ini Jessica Wongso masih tetap dibui selama 20 tahun sesuai dengan putusan yang telah dibuat oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada bulan Oktober 2016 yang lalu. Humas Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Jamaludin Samosir saat dikonfirmasi pada hari Senin 13 Mei 2017 ini telah mengatakan “Menguatkan putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Nomor 777/2016/PN Jakarta Pusat yang dimohonkan banding tersebut”.

Wayan Mirna Salihin telah meninggal dunia setelah menengak Kopi bersama dengan Jessica Wongo di sebuah kafe yang ada di Jakarta. Diduga bahwa di dalam kopi yang ditenggak oleh Wayan Mirna Salihin ini telah mengandung racun sianida.

baca juga : 

Berita Terkini: Ahok Cabut Gugatan Banding Jaksa Kok Tetap Lanjutkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here