Ayah Korban Bom Di Kampung Melayu ‘Doakan Anak Saya’!

0
485
Bom Kampung Melayu
Copyright©Viva

Ayah Korban Bom Di Kampung Melayu ‘Doakan Anak Saya’!

Indowarta.com – Penanganan bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur, berlangsung intensif. Seperti Bripda Yogi Aryo Yudistiro, 22 tahun, yang menjadi korban bom Kampung Melayu tersebut. Kondisinya terparah diantara tiga korban yang dirawat di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur.

Menurut keterangan yang diberikan oleh bagian pengawas Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Suyatno, yogi harus menjalani setidaknya tiga operasi akibat bom Kampung Melayu. Pertama dia harus operasi patah tulang, kedua operasi plastik, dan ketiga operasi mata.

Kini, yogi masih menjalani operasi. Operasi dimulai tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB. Ayah dari Yogi, Yuli Hari Utomo, 51 tahun, mengatakan kondisi sang sanak sangat mengkhawatirkan. Yuli berharap agar sang anak segera pulih.

Yuli juga mengatakan, saat ini kedua mata Yogi masih diperban. Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh tim medis, ada luka serius di pelipis kiri hingga menjalar ke telinga sebelah kiri. Selain itu, sekujur tubuh Yogi, penuh luka akibat serpihak bom Kampung Melayu.

korban Bom
Copyright©Pojok Satu

Yuli tiba di rumah sakit sekitar pukul 23.00 WIB, ia saat itu melihat kasur yang ditempati Yogi masih bersimbah darah. Hampir semua badan Yogi mengalami luka kecuali bagian dada.

Yuli kemudian menceritakan kondisi jari kelingking sang anak yang tidak lagi utuh. Jari kelingkin Yogi hilang sekitar satu sentimeter. Yuli menuturkan sang anak sempat mengatakan. “Doain, ya”. Yuli tak kuasa melihat kondisi sang anak yang menderita akibat bom bunuh diri tersebut.

Tak ada keinginan lain di benak Yuli selain kesembuhan anaknya, “Doakan, saya yakin anak saya bisa pulih kembali,” ujarnya.

Seperti yang telah diketahui dua ledakan terjadi di dekat halte bus Transjakarta di kawasan terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Insiden tersebut terjadi pada Rabu 24 Mei 2017 sekitar pukul 21.00 WIB.

Polisi memastikan ledakan berasal dari bom bunuh diri yang diduga dilakukan oleh dua orang. ientitas kedua pelaku masih diidentifikasi. Selain menimbulkan korban jiwa. Bom Kampung Melayu itu juga membuat halte bus rusak.

Terpantau, sejumlah kaca halte retak bahkan ada yang pecah. Serpihak kaca berhamburan di lantai halte. Bercak darah juga terlihat berceceran di lantai halte. Setidaknya tiga polisi tewas akibat insiden tersebut.

Baca Juga Bom Kampung Melayu Akibatkan 5 Korban Tewas dan 10 Orang Lainnya Terluka!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here