Berita Hari Ini : 14 Pengunjung Luka Luka Akibat Ketiban Runtuhan Atap Aeon Mall !

0
1172
aeon mall

Berita Hari Ini : 14 Pengunjung Luka Luka Akibat Ketiban Runtuhan Atap Aeon Mall !

indowarta.com– Atap Aeon Mall Tangerang, Banten ┬ároboh pada hari Rabu sore 20 April 2016. Terdapat 14 orang luka-luka. Kapolsek Pagedangan AKP Endang Sukma Wijaya mengatakan bahwa pada umumnya korban terkema pecaha kaca.

Delapan korban luka-luka sudah dipulangkan dan enam korban luka lainnya masih mendapatkan perawatan. Marketing and Strategy Manager AEON Mall, Wenni Wang menyebutkan robohnya atap Aeon Mall murni karena kecelakaan. Disinyallir penyebab robohnya atap ini dikarenakan hujan yang melanda dari siang dan angin yang sangat kencang. Hal itu membuat atap tak kuat lagi menahannya dan akhirnya roboh.

Wenni mengatakan peristiwa robohnya kanopi mall tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kanopi terjatuh dan menimpa pintu lobi timur. Korban yang luka kebanyakan adalah mereka para karyawan yang sedang berkerja.

Ada security dan customer service yang stand by disana. Terdapat juga beberapa pengunjung yang mengalami lecet karena terkena pecahan kaca. Pada umumnya luka terdapat pada sekitar kaki.

aeon mall

Setelah itu para korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu mall tetap beroperasi seperti biasanya karena kerusakan tidak meluas. Area yang mengalami kerusakan juga sudah dibereskan. Semua sudah tertata rapi dan bersih kembali.

Namun sebelumnya ada salah satu seorang karyawan yang menyebutkan sempat terjadi sambaran petir. Namun petir itu tidak mengenai korban (pengunjung).

Aeon mall resmi berdiri pada tanggal 15 Mei 2015. Mall ini berlokasikan di Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang. Tujuan Aeon mall buka di Indonesia adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup dan hibura masyarakat kelas menengah sekaligus untuk membantu pebisnis mengembangkan usahanya. Aeon merupakan perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang retail.

Di Indonesia, Aeon terbagi kedalam tiga anak perusahaan yaitu PT. Aeon Indonesia yang bertugas mengurus retail, PT.Aeon Credit Indonesia yang bertugas untuk bagian kartu kredit atau cicilan dan juga PT. AeonFantasy Indonesia yang bertugas untuk bagian area bermain anak-anak.

baca juga :

Berita Terkini : BPJS Ketenagakerjaan Mulai Sambangi Driver GoJek Demi Jaminanan Keselamatan Kerja !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here