Viral di FB, Curhatan Penumpang Lion Air yang Lihat Pilotnya Masukkan Keluarga di Dalam Kokpit Ini Bikin Heboh Netizen!

0
874
Lion Air
Copyright©tribustyle

Viral di FB, Curhatan Penumpang Lion Air yang Lihat Pilotnya Masukkan Keluarga di Dalam Kokpit Ini Bikin Heboh Netizen!

Indowarta.com –  Tentunya kalian yang pernah naik pesawat juga merasa takut jika terjadi apa. Maskapai pesawat sendiri  banyak di Indonesia dan salah satunya yakni maskapai Lion Air. Seperti diketahui sering kali kejaidan kecelakaan pesawat diudara lantaran kecerobohan manusia.

Maka dari itu tak bisa dipungkiri jika mengemudikan kendaraan terbang ini sedikit berbeda dengan kendaraan pada umumnya. Resiko lebih bayak dan tentunya membutuhkan ketelitian yang tinggi. Hal itu karena jika salah sedikit saja akan berakibat fatal dan banyak penumang menjadi korbannya.

Lion Air
Copyright©tribustyle

Tak heran jika penumpang pesawat yang melihat kejadian  yang tidak wajar saat pesawat diudara membuat mereka menjadi lebih waspada. Seperti yang dialami oleh penumpang pesawat Lion Air yang beberapa waktu lau naik maskapai penerbangan ini dari Denpasar menuju Jakarta.

Nampak penumpang ini mengunggah tulisan dan foto yang berisi curhatan saat dirinya berada di pesawat. Dalam curhatannya itu menyebutkan jika dalam keadaan terbang di udara tiba-tiba medapati keanehan yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu.

Terlihat jika seorang ibu-ibu tersebut juga tengah menumpangi pesawat yang sama yakni Lion Air dan tak jauh duduknya dari ruangan kokpit. Tiba-tiba ibu-ibu  dan anak balitanya diperbolehkan masuk ke ruang kokpit tempat pilot menerbangkan pesawat.

Dalam curhatan penumpang itu menyebutkan jika dirinya ,merasa takut, panik dan bingung melihat kejadian tersebut. Wajar saja kerena ruangan pilot sendiri diperuntukan hanya untuk pilot untuk menerbangkan pesawat dan tidak seharusnya orang lain atau penumpang diperbolehkan masuk kedalam ruangan tersebut.

Diketahui jika penumpang yang mengunggah curhatan itu di media sosial facebook bernama Citra Rienati. Penumpang tersebut mengatakan jika dirinya melihat seorang ibu dengan putranya yang duduk tak jauh dari tempatnya. Namun ibu dan putranya itu dipanggil oleh pramugari karena alasan tertentu.

Lion Air
Copyright©suratkabar

Kemudian penumpang pemilik akun Citra Reinata tersebut menanyakan kepada pramugari terkait ibu dan anak yang tak kunjung kembali ke tempat duduknya. Ternyata pramugari tersebut menjawab jika ibu dan anaknya menemui suaminya di runagan kokpit.

Sementara itu bukan hanya foto beserta cuitan saja penumpang tersebut juga mengunggah video sebagai barang bukti agar dilihat oleh maskapai Lion Air. Nampak unggahan itu sudah dibagikan sebnyak lebih dari 62 ribu kali dan tentunya menuai banyak kritikan dari netizen.

baca juga :  Berita Terkini: Lion Air Beberkan Penyebab 9 Penerbangan Tertunda di Bandara Soekarno Hatta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here