Viral Video Pria Berseragam Loreng Pecut dan Tendangi Pria yang Diduga Anggota Gengster!

1
1860
Gengster
Copyright©Instagram

Viral Video Pria Berseragam Loreng Pecut dan Tendangi Pria yang Diduga Anggota Gengster!

Indowarta.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah akun Instagram yang mengunggah video seorang pria yang diyakini anggota gengster yang sering meneror warga di Jakarta. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang oknum berseragam loreng dan petugas keamanan yang menghajar seorang pria.

Menurut kabar yang beredar, remaja di video itu adalah pelaku pembacokan seorang wanita dalam rangka perekrutasn anggota gengster. Selain itu juga dijelaskan setiap calon anggota diwajibkan membacok secara rancom setidaknya satu orang.

Tampak remaja itu tergeletak di lantai sembari menangis dan meminta ampun kepada seorang oknum yang mengenakan seragam loreng saat dipukuli menggunakan seperti ikat pinggang. Sang remaja itu tampak hanya mengenakan celana dalam saja.

Netizen yang melihat video ini kebanyakan malah mendukung perbuatan pemukulan ini katena dianggap mampu memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan jalanan.

Gengster
Copyright©Instagram

“Aku nggak ksian kalau liat smpah masyarakat gini,hajar terus biar nyahok,” ungkap salah seorang netizen.

“Bajunya mirip sopir taksiii. duuuh kasian banget, kasi ke polisi aja klo dia ada salah, bukan disiksa gtu, ntar meninggal lagi Pak Tentaraaa,” sahut netizen lain.

Sebelumnya sempat beredar video di jagat maya yang menampilkan kekejaman kelompok anak muda yang membacoki pengguna jalan.

Disisi lain, maraknya aksi geng motor dan penyerangan kelompok kriminal atau gengster di sejumlah wilayah Ibu Kota, terutama di Jagakarsa, Jakarta Selatan, polisi akhirnya membentuk tim khusus guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan tersebut.

Baca Juga Berita Terkini: Polisi Tangkap Anggota Geng Motor yang Beraksi Di Jagakarsa!

Kapolres Metro Jakarta Selatan Iwan Kurniawan mengatakan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya, bahkan pihaknya telah melakukan patroli skala besar dengan anggota TNI.

Iwan menuturkan bahwa pihaknya telah mengantongi jumlah anggota geng motor yang ada di wilayahnya. Namun dia belum dapat memastikan apakahaksi onar yang selama ini meresahkan warga dilakukan oleh geng motor atau bukan.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Reskrim olres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto. Budi mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus dan melakukan back up terhadap seluruh polsek di wilayah Jakarta Selatan guna mengantisipasi aksi kejahatan jalanan atau gengster.

Baca Juga Serangan Geng Motor Dalam Video Viral Menurut Pengakuan Warga!

1 COMMENT

  1. Baru di pecutin paling sakit doank, gmn dengan korban pembacokan yg gak salah apa2 hrs meregang nyawa. Biar aja video itu viral buar para penjahat tau gmn konsekuensinya jadi kriminal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here