Luna V Gold Akhirnya Tiba di Indonesia dengan Pasokan 50 Ribu Unit!

0
330
Luna V Gold
Copyright©Dreidlime

Luna V Gold Akhirnya Tiba di Indonesia dengan Pasokan 50 Ribu Unit!

Indowarta.com – Kali ini keluaran terbaru Luna sudah tiba di Indonesia dan siap untuk dikenalkan kepada pecinta smartphone canggih. Smartphone ini akan hadir di Indonesia dengan memunculkan varian terbarunya yakni Luna V Gold yang tentunya berbeda dengan smartphone lain.

Luna V Gold merupakan salah satu smartphone Android yang diproduksi oleh Foxconn yang juga meruapakan pabrikan dari iPhone. Head of Marcom ALT Luna Indonesia, Suryadi Willim juga angkat bicara terkait smartphone yang satu ini.

Dia mengatakan jika sejak peluncuran smartphone Luna V series pada akhir tahun lalu sekitar November 2016 mendatangkan banyak komentar dari komsumen. Nampak permintaan masyarakat terhadap Luna V series ini melambung tinggi sejak peluncuran pertama.

Maka dari itu Luna menghadirkan kakak dari Luna V Series yakni Luna V Gold untuk memenuhi permintaan masyarakat akan smartphone ini. ‘Itulah sebabnya kami munculkan kembali namun dengan seri terbaru yakni Luna V Gold pada akhir Mei 2017’ ujar Suryadi Willim pada Kamis, 25 Mei 2017.

Luna V Gold
Copyright©NETon

Menurut data yang diperoleh jika penjulan Luna V sendiri selama enam bulan menembus angka sekitar 100 ribu unit. Pada awalnya dikeluarkan warna silver namun sejak launching pada bulan November 2016 lalu banyak permintaan untuk menghadirkan warna Gold.

Sehingga smartphone Luna mengeluarkan smartphone canggih terbarunya kali ini dengan balutan warna emas. Luna V Gold ini sendiir diproduksi terbatas  dan hanya sekitar 50 ribu unit yang akan dijual di seluruh Indonesia. Untuk harga sendiri ponse terbaru ini dibanderol di kisaran Rp 3.999.000.

Suryadi menjelaskan jika V Gold ini akan mempertahankan desain sebelumnya yakni pada desain stylish dengan layar bberukuran 5,5 inchi. Kemudian untuk resolusi layar 1080 x 1820 dan dibalut dengan pelindung anti gores Corning Grillas Glass 3. Untuk casingnya sendiri mengandung logam 8 CNC process yang membuat ponsel ini kuat meskipun dilindas oleh mobil.

Kemudian Luna V Gold ini juga didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz. Pada Snapdragon sendiri menggunakan prosesor premium serta RAM 3GB. Untuk kamera juga dihadirkan banyak fitur dengan resolusi lensa 143 megapiksel.

baca juga : Dibandrol Agak Murah, Bukti Nyata Kualitas Luna G Tetap Tak Diragukan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here