Long Weekend Kenaikan Isa Almasih, Tiket Kereta Api Ludes Terjual!

0
305
libur Kenaikan Isa Almasih
Copyright©Tribunnews

Long Weekend Kenaikan Isa Almasih, Tiket Kereta Api Ludes Terjual!

Indowarta.com – Peminat jasa kereta api PT KAI meningkat selama libur panjang Kenaikan Isa Almasih. Hal tersebut terlihat dari habisnya tiket kereta api di tanggal-tanggal favorit seperti 24-25 Mei.

Berdasarkan data dari penjualan tiket hingga pukul 15.00 WIB, Rabu 24 Mei 2017, kereta api tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah mengalami peningkatan penjualan. Hal itu disampaikan oleh Senior Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (KAI Daop) 1, Suprapto.

Selain itu ia juga mengatakan kereta api dengan tujuan-tujuan tertentu dari Stasiun gambir maupun Pasar Senen sudah ludes terjual.

Baca Juga Berita Terkini: Puncak Arus Balik Long Weekend Diperkirakan Akan Terjadi Hari Ini!

KA keberangkatan dari Stasiun Gambir yang telah mencapai okupansi 100 persen untuk keberangkatan Rabu (24/5) yakni KA Argo Sindoro dan KA Muria tujuan Semarang Tawang, KA Argo Dwipangga, KA Argo Lawu, dan KA Argo Lawu Fakultatif tujuan Solo, KA Gajayana dan KA Bima tujuan Malang.

Tiket Kereta Api
Copyright©inilah

Selain itu, tiket yang terjual habis akibat libur panjang Kenaikan Isa Almasih, yakni tiket KA Bromo Anggrek Pagi, KA Argo Bromo Anggrek Malam, KA Sembrani tujuan Surabaya Pasar Turi, KA Bangunkarta dan KA KLB Tambahan GMR-SGU tujuan Surabaya Gubeng, KA Taksaka Malam tujuan Yogyakarta dan KA Purwojaya tujuan Cilacap.

Sedangkan untuk kereta api keberangkatan hari Jumat (26/5), KA KA Argo Muria tujuan Semarang Tawang dan KA Argo Bromo Anggrek Pagi serta KA Sembrani tujuan Surabaya Pasarturi sudah habis terjual.

Baca Juga Berita Terkini: Long Weekend, Polisi Berlakukan Satu Arah Menuju Puncak Bogor!

Hingga Pukul 15.00 WIB, untuk keberangkatan stasiun Pasar Senen, untuk kereta api keberangkatan hari Rabu-Kamis (24-25 Mei) semua KA juga telah ludes.

Suprapto mengatakan, penumpang mendominasi kereta api tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Untuk beberapa KA tertentu tiket masih tersedia. Data sisa temppat duduk akan selalu berubah dalam hitungan detik, dikarenakan sistem tiket online.

Seperti yang telah diketahui, libur panjang Kenaikan Isa Almasih ini memang dimanfaatkan sebagian besar masyarakat untuk pergi ke luar kota. Entah pulang kampung atau menghabiskan masa liburan bersama keluarga tercinta.

Baca Juga Long Weekend Hari Buruh, PT KAI Operasikan Kereta Semarang Bandung Tambahan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here