Efek Bom Kampung Melayu, Uber Berikan Refund Sampai Rp 100 Ribu ke Penumpang!

0
332
Uber car

Efek Bom Kampung Melayu, Uber Berikan Refund Sampai Rp 100 Ribu ke Penumpang!

Indowarta.com– Layanan Ride Sharing dari Uber ini pun juga turut ambil sikap atas peristiwa Bom Kampung Nelayanan yang tepatnya terletak di area Halte bus Transjakarta, Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Insiden ini pun terjadi pada hari Rabu 24 Mei 2017 malam hari kurang lebih pada pukul 21.00 WIB.

baca juga : Awas. .Melihat Foto Dan Video Korban Bom di Kampung Melayu Bisa Pengaruhi Psikologi Lho!

Untuk semua penumpang yang telah melakukan perjalanan dari Kampung Melayu ke mana saja semenjak pukul 21.00 WIB pada tanggal kejadian hingga pada pukul 01.00 WIB dinihari pada keesokan harinya yakni Jumat 25 Mei 2017, Uber akan memberikan refund dengan nilai maksimum Rp 100 ribu.

Menurut pernyataan Head of Communications Uber Indonesia, Dian Safitri kepada awak media, setidaknya kini sudah ada ratusan pengguna layanan Uber ini yang telah melakukan perjalanan dari area Kampung Melayu pada jam kritis yang telah disebutkan di atas itu.

Bom Kampung Melayu
Copyright©detik

Dian melalui pesan singkat telah menyebutkan “Kami juga berterima kasih kepada para mitra pengemudi yang mengantarkan ratusan warga dari penjemputan di wilayah tersebut untuk pulang dengan selamat”.

baca juga : Berita Terkini: Polisi Masih Akan Selidiki Buku Catatan yang ditemukan di Dekat Lokasi Bom Kampung Melayu!

Tidak hanya itu saja, Uber ini pun juga telah memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berpergian di jam yang kritis tersebut terkecuali apabila memang benar ada keperluan. Hal ini pun telah disampaikan melalui akun media sosial Uber yakni @Uber_IDN.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa telah terjadi insiden Bom Kampung Melayu, Jakarta Timur. Bom Kampung Melayu ini pun sudah dipastikan merupakan bom bunuh diri yang diduga telah dilakukan oleh dua orang. Hingga saat ini identitas dari pelaku ini masih terus diselidiki.

Tidak hanya menimbulkan korban jiwa saja, insiden ini pun juga menyebabkan halte bus Transjakarta menjadi rusak. Tidak hayal apabila foto dan juga video mengenai kejadian bom Kampung Melayu ini pun telah menyebar melaui media sosial. Pihak polisi telah memastikan bahwa akibat ledakan ini terdapat 15 korban termasuk juga dua orang terduga pelaku ledakan yang meninggal dunia di lokasi ledakan.

baca juga : 

Share Foto Korban Bom Kampung Melayu di Medsos Itu Norak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here