Catat. .Ini Lho Waktu yang tepat Kirim Sepeda Motor untuk Mudik!

0
241
Kirim Sepeda Motor
Copyright©republika

Catat. .Ini Lho Waktu yang tepat Kirim Sepeda Motor untuk Mudik!

Indowarta.com Kirim Sepeda Motor saat akan mudik menjadi salah satu tradisi menjelang hari Raya Idul Fitri di Indonesia. Maka dari itulah berbagai pengiriman melalui jasa pengiriman barang sering kali dilakukan oleh para pemudik jauh-jauh hari.

Sejumlah jasa Kirim Sepeda Motor kini bamyak yang menawarkan diri untuk mengantarkan kendaraan menuju kampung halaman. Namun pengiriman sepeda motor melalui jasa ekspedisi merupakan pilihan yang tepat untuk mereka yang ingin mengirimkan si kuda besi.

Terkait pengiriman kendaraan bermotor ini sendiri juga harus diperhatikan sebelum melakukan pengiriman. Ada baiknya Anda menegtahui terlebih dahulu jadwal aktivitas dari jasa ekspedisi sebelum mengirimkan kendaraan menuju alamat yang dituju.

Kirim Sepeda Motor
Copyright©liptan6

Salah satunya yang dilakukan oleh jasa ekspedisi muatan kereta api di Jalan Bungur, Senen, Jakarta Pusat ini. Jasa pengiriman ini bernama PT Lintas Nusantara yang menyediakan layanan pengiriman barang sepeti sepeda motor dengan jalur antar kota bahkan antar provinsi.

Toto Aryanto yang juga merupakan pegawai di PT Lintas Nusntara menuturkan jika perusahaan penyedia jasa layanan ini buka dua minggu awal bulan Ramadhan. ‘Perusahaan kami akan buka hanya dua minggu menjelang ramadhan. Kami akan melakukan kerjasama dengan pihak Dinas Perhubungan mengenai mudik gratis dan pengiriman motor juga’ ujarnya pada Rabu, 24 Mei 2017.

Kirim Sepeda Motor sendiri menjadi alternatif yang sering dilakukan pemudik yang tak ingin pulang kampung menggunakan kendaraan roda dua ini untuk mudik. Dengan mengirim melalui jasa pengiriman nantinya pemudik akan tetap bisa menggunakan sepeda motor miliknya di kampung halaman.

Toto sendiri mengatakan jika terkadang pengiriman sepeda motor melalui ekspedisi menjelang mudik lebaran sedikit terganggu. Hal itu karena jumlah barang yang diangkut di kereta sendiri semakin banyak dan membeludak. Bukan hanya sepeda motor namun kereta juga akan dipenuhi dengan sejumlah barang lainnya.

Tito menjelaskan mengenai Kirim Sepeda Motor ini sendiri jika pihaknya tidak bisa janji satu hari barang akan sampai karena terkadang bisa lebih dari satu hari. Sedangkan untuk harga pengiriman barang pada bulan puasa kali ini mengalami kenaikan yakni Rp 100 ribu hingga Rp 300 ribu.

baca juga : Begini Lho Cara Pesan Sepeda Motor Roda Tiga Mewah Di Jakarta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here