Berita Terkini: Begini Cerita Buwas Soal Toge yang Mau Suap Dirinya Senilai 8M!

0
444
Toge
Copyright©blogspot

Berita Terkini: Begini Cerita Buwas Soal Toge yang Mau Suap Dirinya Senilai 8M!

Indowarta.com– Togiman alias Toni Toge ini telah kembali ditangkap lagi oleh BNN karena telah mengendalikan narkoba di LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya Toge sendiri juga sempat ditangkap oleh polisi karena telah mengendalikan obat terlarang ini di LP Lubuk Pakam, Sumatera Utara.

baca juga : Cerita Dibalik Rencana JK Pensiun di Tahun 2019 Nanti!

Kepala Komjen Budi Waseso ini pun mempunyai cerita tersendiri mengenai Toge ini. Dirinya telah mencba untuk menyuap Buwas dengan uang sebesar Rp 8 miliar pada saat BNN telah menangkapnya pada bulan April 2016 yang lalu.

Buwas setengah berkelakar di kantornya, Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur pada hari Senin 22 Mei 2017 ini telah mengatakan “Jadi rekan-rekan, Toge ini yang waktu (ditangkap) April 2016 ingin menyuap saya Rp 8 miliar, dan untuk para (anggota) BNN. Kalau 8 M dolar baru saya mau, ha-ha-ha…,”. Namun pada saat itu usaha dari Toge ini tidak berhasil. Buwas pun tidak tergiur dengan apa yang telah ditawakan Toge.

Toge
Copyright©jitunews

Buwas mengatakan “Tapi sayangnya tidak langsung lewat saya, tapi melalui orang lain, jadi tidak berhasil menyuap Kepala BNN”. Toge telah berhasil ditangkap di LP Tanjung Gusta, Medan, Sumatar Utara pada awal Mei yang lalu karena tealh mengendalikan jaringannya di balik jeruji LP. Tiga anak buahnya telah ditangkap dengan barang bukti sebanyak 25 kilogram obat terlarang di Medan.

baca juga : Alasan Hukum Pembubaran HTI!

Modus yang telah digunakan oleh Toge ini adalah memasukkan obat terlarang itu ke boks yang telah ditumpuk dengan menggunakan kain. Namun karena kejelian dari petugas, pengiriman obat terlarang itu pun telah berhasil dibongkar oleh petugas BNN.

Tidak kali ini saja Toge bermain dalam dunia seperti ini. Toge sebelumnya juga pernah ditangkap karena telah mengendalikan bisnis obat terlarang dari LP Lubuk Pakam. Petugas BNN pun dikejutkan dengan kamar sel Toge yang mewah pada saat melakukan pemeriksaan. Toge mendapatkan fasilitas ruang karaoke yang juga dilengkapi dengan AC dan juga televisi layar datar serta lemari pendingin.

baca juga :

Berita Terkini: Ahok Cabut Gugatan Banding Jaksa Kok Tetap Lanjutkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here