Sejak Kemarin, Pemesanan Online Yamaha XMAX Dibuka, Begini Caranya!

0
429
Yamaha XMAX
Copyright©yamaha-motor

Sejak Kemarin, Pemesanan Online Yamaha XMAX Dibuka, Begini Caranya!

Indowarta.com– Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini telah membuka pemesanan atau indent online untuk produk skutik Yamaha XMAX mulai hari Rabu 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga tanggal 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB.

baca juga : Wuling Confero S Siap Jadi Pesaing Utama Avanza Cs dengan Hadirnya Berbagai Fitur Canggih nan Mewah!

Pada hari Rabu 24 Mei 2017, pihak Yamaha telah membuat sebuah pernyataan tertulis “Indent online ini dibuka untuk konsumen seluruh Indonesia. Periodenya dimulai sejak 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB hingga 28 Mei 2017 pukul 23.59 WIB. Konsumen memiliki kesempatan untuk bisa memiliki salah satu motor kebanggaan Yamaha ini. Yamaha tidak memberi batasan kuota untuk indent online XMAX ini”.

Xmax merupakan salah satu sepeda motor yang telah menawarkan gaya, performa dan jgua kenyamanan tertinggi di dalam berkendara kepada para penggunanya. Skutik gambot ini akan tersedia di dalam empat varian warna yakni Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow yang sesuai dengan karakter berkendaranya masing-masing konsumen.

Yamaha XMAX
Copyright©otomaniac

Tata cara pemesanan online Yamah XMAX ini adalah yang pertama para calon pembeli ini mengunjungi situs resmi Yamaha Indonesia. Pada laman itu pun juga telah tertera XMAX yang tertera yang berstatus one the road Jakarta. Tentunya harga setiap daerah berbeda-beda atau akan mengikuti harga jual di area daerah masing-masing.

baca juga : Honda Vario Diklaim Jadi Sekutik Paling Nyaman untuk Bermanuver!

Konsumen ini akan diwajibkan untuk mengisi data pembeli sesua dengan KTP ataupun SIM, domisili dan juga data calon pemakai kendaraan sesuai dengan KTP atau SIM karena akan dicetak pada BPKB dan juga STNK pada saat registrasi online.

Setelah itu konsumen juga telah diwajibkan untuk menyertakan nomor handphone yang bisa dihubungi agar memudahkan pihak dari dealer untuk bisa menghubungi konsumen. Selain itu konsumen harus mengisi alamat email agar sistem dapat mengirimkan bukti registrasi.

Setelah itu konsumen pun wajib untuk memilih Premium Dealer Yamaha sesuai dengan kota domisili, memillih warna unit XMAX dan juga tidak diperkenankan untuk mengubah warna, memilih metode pembayaran serte menyetujui persyaratan inden onlien pada saat registrasi.

baca juga : 

Viar Q1 Akan Jadi Motor Listrik yang Dilengkapi STNK dan BPKB Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here