Xiaomi Mi Max 2 Siap Diluncurkan Siang Ini, Kapan Ke Indonesia?

0
791
Xiaomi Mi Max 2
Copyright©GizBot

Xiaomi Mi Max 2 Siap Diluncurkan Siang Ini, Kapan Ke Indonesia?

Indowarta.com – Setelah tahun 2016 lalu sukses meluncurkan Xiaomi Mi Max, kini vendor asal Tiongkon tersebut dikabarakan akan meluncurkan Xiaomi Mi Max 2 sebagai generasi penerus MI Max. Xiomi Mi Max sendiri merupakan perangkat yang menyuguhkan tampilan visual yang memuaskan.

Kabarnya Mi Max 2 di luncurkan di  Tiongkok pada siang hari ini. Acara ini kabarnya dimulai pukul 2 siang waktu setempat. Sebagai generasi penerus dari Xiaomi Mi Max, Mi max 2 ini bakal menyuguhkan spesifikasi yang semakin menarik dan tangguh berkat sejumlah peningkatan yang diberikan Xiaomi.

Meski spesifikasinya diberi komponen-komponen yang baru, namun Xiaomi tampaknya masih memprtahankan ciri khas dari pendahulunya yakni layar yang sangat luas. Jauh sebelum perilisannya, spesifikasi dari Xiaomi Mi Max 2 sudah banyak bersliweran di jagat maya.

Mi Max 2 juga dikemas dengan balutan warna Champagne Gold. Selain itu, smartphone ini juga mengusung desain daris U-Shape pada antenanya, seperti yang dimiliki oleh iPhone 7.

Xiaomi Mi Max 2
Copyright©teknokita

Tak hanya itu, Xiaomi juga mengubah letak kameranya, dimana LED flash kini berada di bawah sensor kamera. Tak mau ketinggalan, smartphone ini juga dibekali dengan sensor fingerprint yang diletakkan secara utuh di bagian belakang perangkat.

Xiaomi Mi Max 2 disebut bakal hadir dengan layar 6,44 inci full-HD (1080×1920 piksel) dan dibekali kamera belakang yang beresolusi 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX378. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 5 megapiksel.

Spesifikasi lain yang disematkan dalam smartphone asal Tiongkok ini adalah penggunaan chipset Snapdragon 626, Ram 4 GB. Dan RAM 6GB dengan varian SoC Snapdragon 660. Dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,9 juta dan Rp 3,3 juta.

Baca Juga Beginikah Wujud Xiaomi Mi Max 2, Bekalan Baterei Sebesar 5000 mAh?

Sama sperti Mi Max, Mi Max 2 juga kemungkinan akan diluncurkan di luar Cina. Perusahaan ini secara luas diperkirakan akan memperkenalkan varian penyimpanan 128 GB Mi Max 2. Diklaim juga akan mengemas baterai 5349 mAh.

Xiaomi Mi Max 2 juga memiliki bodi all-metal dan didukung port USB Type-C. bocoran tersebut menunjukkan jack audio 3.5mm ada di bagian atas perangkat. Xiaomi tahun lalu mengklaim bahwa mereka mengirim 1,5 juta unit Xiaomi Mi Max dalam dua bulan sejak diluncurkan di Tiongkok.

Baca Juga Xiaomi Akan Segera Rilis Mi Max 2 Pada 25 Mei Mendatang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here