Saking Semangatnya Ngejar Bonus, Driver GoJek Ini Bikin Ngakak!

0
1830
GoJek
Copyright©Instagram

Saking Semangatnya Ngejar Bonus, Driver GoJek Ini Bikin Ngakak!

Indowarta.com – Sebuah video memperlihatkan rekaman CCTV seorang pengemudi ojek online GoJek yang saking semangatnya ngejar bonus, dia malah nabrak pintu kaca sebuah toko. Sontak video ini langsung membuat orang yang menyaksikan video ini ngakak.

Terlihat setelah pengemudi GoJek ini memarkirkan kendaraannya di halaman toko. Kemudian ia melangkahkan kakinya menuju toko tersebut. Ia terlihat seperti baru melihat poselnya dan kemudian menegakkan kepalanya.

Entah sedang tak konsentrasi atau tidak sadar jika itu adalah pintu kaca, kejadian apes ini dialami oleh pengemudi GoJek tersebut.

Baca Juga Viral di FB, Driver GoJek Ini Jadi Buruan Klub RX King Se Indonesia, Ini Alasanya!

Namun tak disangka, sesaat menegakkan kepalanya, dahi pria ini malah menabrak pintu kaca toko yang hendak ia kunjungi. Ia terbentur cukup keras.  Ia terlihat santai seperti tidak menahan kesakitan. Meskipun mungkin itu terasa sangat sakit.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!
Gojek
Copyright©Instagram

Setelah dahinya bertubrukan dengan pintu kaca, pria yang mengenakan jaket berwarna hijau khas GoJek dan memagang benda seperti ponsel ini langsung mendorong pintu kaca tersebut. kocaknya lagi, si abang ojek ini tampak tenang dan tak berwajah malu.

Ia bahkan masih sempat melambaikan tangan ke arah depan. Video kocak driver oejk online ini diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Rabu 24 Mei 2017. Pada video tersebut terdengar suara orang tertawa saat menyaksikan video rekaman CCTV si abang ojek ini.

Baca Juga Dimulai Dari Berteduh, Kisah Driver GoJek Dirayu Penumpang Ini Bikin ‘Gak Kuat’!

“Ngejar bonus? Silahkan Hati-hati? Itu tetap yang utama shayangqoeh,” caption untuk melengkapi video tersebut.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Hal itu sontak memancing komentar dari netizen setelah menyaksikan video itu. “Ternyata bukan cuma di iklan,” ujar salah seorang netizen.

“Cocok nih jadi iklan “bersih bening seperti tanpa kaca” 😂 tetap semangat ngojek mas semoga lain kali lebih hati² 👍,” sahut netizen lain.

“Masih bisa melambaikan tangan ke kamera wkwk,” tambah yang lain.

Namun ada pula yang justru gagal fokus dengan suara orang yang melihat rekaman CcTV tersebut di dalam video. “Yg di video ketawa segitunya deh, emang lucu banget kah?😑”.

Hingga berita ini diturunkan, video abang GoJek nabrak pintun kaca ini telah disaksikan lebih dari 82 ribu pengguna Instagram dan lebih dari 300 komentar.

Baca Juga Mayoritas Pengguna Jasa GoJek Adalah Wanita Muda dengan Pendidikan Tinggi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here