Berita Hari Ini : Pamer Foto Hot Tak Pakai Atasan Dengan Menenteng Senjata di Fb , Polwan Ini Terancam Dicoreng !

0
5362
Fb

Berita Hari Ini : Pamer Foto Hot Tak Pakai Atasan Dengan Menenteng Senjata di Fb , Polwan Ini Terancam Dicoreng !

indowarta.comFb kembali menuai kontroversi. Kali ini seorang polisi wanita yang berseragam lengkap melakukan aksi yang tidak sepantasnya dilakukan. Polisi wanita terebut melakukan selfie topless yang telah menyebar di media sosial Fb. Aksi tersebut terjadi di Meksiko dan polisi wanita itu kini terancam dipecat.

Polisi wanita tersebut bernama Nildo Garcia. Dia ditugaskan di wilayah Escobededo yang terkenal merupakan daerah rawan kriminalitas. Masih belum diketahui apa motif polisi wanita tersebut melakukan aksi selfie topless. Dia berpose terbuka dalam sebuah mobil dengan seragam polisi sambil memegang senjatanya.

WAJIB BACA :  FB Bikin Tab Khusus Untuk Cek Korban Bencana!

Foto tak pantas tersebut kemudian dia unggah di akun media sosial Fb sehingga bisa tersebar luas. Atasan polisi wanita tersebut yang mengetahui hal ini meras geram dan mengkorsing Nildo. Tak hanya itu, Nildo juga terancam dipecat.

Nildo mengungkapkan rasa penyesalannya melalui akun Fb miliknya. Dia merasa bersalah karena sudah melakukan aksi tersebut. Dia meminta maaf sebesar-besarnya atas semua yang terjadi di aksinya tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa tindakan ini juga berdampak ke suaminya, keluarga, dan juga putrinya.

Fb

Saat ini memang masih belum ditentukan bagamaina nasib Nildo selanjutnya. Ada sebuah pembelaan bahwa tindakan tersebut tidak membayakan siapapun. Namun tentu saja jauh lebih banyak yang mengecamnya.

WAJIB BACA :  Video FB Aksi Sigap TNI Panjat Tiang Bendera Ini Bikin Trenyuh!

Salah satu pengguna Fb menyebutkan bahwa ini merupakan kebodohan yang dilakukan oleh polisinya dari pada melindungi masyarakat dan menjaga keamanan. Negara Meksiko memang mempunyai angka kriminalitas yang sangat tinggi dan juga banyak pembunuhan yang terjadi. Terutama yang melibatkan geng narkoba yang kini menyebar di Negara Meksiko.

Entah apa yang ada di dakan pikiran wanita pollisi ini. Tak sepantasnya ha ini dilakuakn oleh seorang polisi. Apalagi aksi ini dilakukan ketika sedang menjalankan tugas. Bukannya menjalankan tugas, malah melakukan aksi yang tak sepantasnya dilakukan. Semoga hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua.

baca juga :

Berita Hari Ini : Sebarkan Foto Hot Lagi ‘Indehoy’ Di FB, PNS Cimaung Ini Diringkus Polisi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here