Uhui. .FB Live Kini Dilengkapi dengan Fasilitas Chatting Lho, Cobain Yuuk!

0
558
FB
Copyright©sidomi

Uhui. .FB Live Kini Dilengkapi dengan Fasilitas Chatting Lho, Cobain Yuuk!

Indowarta.com – Masyarakat dunia terutuma pecinta media sosial facebook sering kali menggunakn media ini untuk berkomuniksi setiap harinya. Namun seperti yang terlihat jika jaringan media sosial raksasa FB ini nantinya akan semakin asyik digunakan karena belum lama ini meluncurkan dua fitur barunya.

Dua fitur baru FB itu yakni Live Cht With Friend dn Live With yang akan semakin meramaikan media sosial yang satu ini. Keduanya nanti akan ditunujukan  untuk memfasilitsi Facebook Live agar lebih menarik dan lebih intraktif dengan sesama pengguna lainnya.

Lalu seperti apakah fitur baru ini? Dan bagaimanakah mekanisme kerja dua fitur baru facebook itu?

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Menurut informasi kedua fitur tersebut telah resmi diluncurkan oleh facebook dan siap digunakan oleh penggunanya. Seperti Fitur Live Chat With Friend yang kini sudah tersedia untuk Android maupun iOS. Dengan fitur baru ini nantinya akan memungkinkan pengguna untuk mengundang teman lain.

FB
Copyright©amws

Mereka nantinya bisa chatting mengenai live broadcast yang sedang berlangsung saat itu. Semua teman yang berada dalam friend list dapat diundang untuk ikut dalam obrolan tersebut. Maka dari itu dengn fitur yang satu ini tentunya membuat pengguna semakin interktif karena bisa melakukan obrolan.

Mengenai dua fitur ini sudah disampaikan oleh FB melalui blog resminya beberapa hari yang lalu. Dengan fitur Live Chat With Friend memungkinkan penggunanya mengundang teman ke obrolan pribadi tentang siran langsung ke publik.

WAJIB BACA :  Punya Desain Baru, Google Maps Kini Semakin Mudah Untuk Digunakan!

Penggguna dapat mengundang teman yang sudah menonton ataupun teman lain sesuai dengan keinginan. Kemudian setelah selesai atau kapan pun pengguna dapat kembali ke percakapan publik dan tentunya masih terus mengobrol dengan teman melalui Massenger setelah siaran berkhir.

‘Kami tau Facebook Live lebih baik bersama dengan teman. Kami sudah berupaya menemukan cara untuk membuat live yang menyenangkan, sosial ,dan tentunya iteraktif. Maka dari itu dengan senang hati kami meluncurkan dua fitur baru yang memudahkan untuk berbagi pengalaman yang akan terhubung secara realtime dengan teman di Live’ keterangan facebook.

Kemudian untuk fitur yang kedua FB yakni Live With yang kini masih disediakan untuk iOS. Dengan adanya fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengundang teman lain dan pengguna juga dapat memilih mereka yang tengah menyaksikan live broadcast.

baca juga : Viral di FB, Curhatan Penumpang Lion Air yang Lihat Pilotnya Masukkan Keluarga di Dalam Kokpit Ini Bikin Heboh Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here