Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Akhir Pekan Ini, Tantangan Baru Di Bulan Ramadhan 2017!

0
1792
Jadwal Liga 1
Copyright©detiksport

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Akhir Pekan Ini, Tantangan Baru Di Bulan Ramadhan 2017!

Indowarta.com– Selama bulan Ramadhan ini, Liga 1 masih akan tetap bergulir. Namun kali ini pertandingan hanya akan dilangsungkan pada malam hari saja. Selama bulan Ramadhan ini, tidak akan pertandingan yang digelar ada siang hari seperti pada biasanya.

baca juga : Ukir Sejarah, MU Sukses Raih Gelar Juara Liga Europa Usai Tundukkan Ajax di Final!

Pada hari pertama bulan Ramadhan yakni hari Sabtu 27 Mei 2017 ini akan digelar sebanyak 2 pertandingan Liga 1 yang akan berlangsung. Laga yang pertama akan mempertemukan Sriwijaya FC kontra dengan Madura United. Setelah itu akan digelar laga antara PS TNI kontra Persela Lamongan.

Dua pertandingan ini akan dimulai pada pukul 20.30 WIB. Laga tersebut akan dilaksanakan pada waktu yang sama. Namun hanya pertandingan antara Sriwijaya FC kontra Madura United yang akan disiarkan secara langsung.

Jadwal Liga 1
Copyright©tempo

Setelah itu pada hari Minggu 28 Mei 2017 ini akan digelar dua pertandingan juga Liga 1. Akan ada aga yang mempertemukan antara Persegres Gresik United kontra dengan PSM Makassar. Lalu laga Liga 1 yang lainnya adalah Arema Malang yang akan bertemu dengan Mitra Kukar. Pada pertandingan hari Minggu 28 Mei 2017 ini yang akan disiarkan secara langsung adalah pertandingan antara Arema Malang kontra dengan Mitra Kukar pada pukul 20.30 WIB.

baca juga : Menghitung Peluang Indonesia di Piala Sudirman 2017 Saat Harus Berhadapan Dengan Denmark di Partai Penentu!

Berikut ini adalah jadwal Liga 1 pada akhir pekan ini :

Sabtu, 27 Mei
20.30 WIB, Sriwijaya FC Vs Madura United (TvOne)
20.30 WIB, PS TNI Vs Persela Lamongan

Minggu, 28 Mei
19.30 WIB, Persegres vs PSM Makassar
20.30 WIB, Arema vs Mitra (TvOne)

Pada pertandingan Sriwijaya FC kontra Madura United, pelatih Madura United yakni Gomes de Oliveira ini akan mengandalakn Marquee player yakni Boubacar Sanogo sebagai pengatur serangan di lini tengah. Sanogo akan diplot sebagai pengganti Dane Milovanovic yang absen pada laga ini karena akumulasi kartu kuning.

Gomes patut khawatir karena lawan yang akan dihadapi ini adalah Sriwijaya FC. Semenjak menangani Madura United, Gomes memiliki catatan yang tidak baik pada saat bertemu dengan Sriwijaya FC.

baca juga : 

Real Madrid Tebus Vinicius Junior Seharga 45 Juta Euro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here