Berita Hari Ini: Ditangkap Di Surabaya, begini Kronologis Penangkapan Agus, Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Di Tangerang !

0
4712
mutilasi ibu hamil

Berita Hari Ini: Ditangkap Di Surabaya, begini Kronologis Penangkapan Agus, Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Di Tangerang !

indowarta.com– Agus alias Kusmayadi yang merupakan tersangka mutilasi ibu hamil berhasil ditanggap oleh Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Polda Metro Jaya. dia ditangkap ketika berada di sebuah restoran di Surabaya, Jawa Timur.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Komisaris Besar Krishna Murti dan juga Kepala Subdit Jatanras Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan pada hari Rabu 20 April 2016.

Agus ditangkap ketika dia akan menemui salah satu temannya. Ternyata Agus sudah lama berkerja di restoran padang tersebut. Tangan Agus diikat dengan kabel plastik.

Krishna Murti sempat menuliskan di akun Twitternya “Dia (Agus Sering melihat saya di TV, beruntung bisa berfoto dengan saya, psycho juga nih orang”.

Agus dinyatakan menjadi buronan ketika  polisi mencurigai dia sebagai tersangka mutilasi ibu hamil yang bernama Bur Astiyah 34 tahun alias Nuri di Jalan Haji Mallik, Kampung Telaga Sari, RT 12 RW 01 Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

mutilasi ibu hamil

Kasus mutilasi sadis ini terungkap ketika seorang warta mencium bau yang tidak sedap dari kontrakan korban. Mengetahui hal tersebut, warga segera melaporkan ke pihak polisi pada Rabu 3 April 2016. Tim kedokteran sendiri telah menetapkan bahwa korban telah meninggal sejak tiga hari sebelum jasadnya ditemukan oleh warga.

Nuri dan Agus sendiri diketahui berkerja di tempat makan yang sama di Tangerang, Banten. AGus menduduki posisi sebagai kepala rumah makan sedangkan Nuri berada di bagian kasir. Keduanya diduga telah menikah siri walaupun diketahui Agus sudah memiliki keluarga.

Sementara itu jasad mutilasi ibu hamil ini masih diamankan dan belum diambil oleh pihak keluarga di Malingping, Lebak, Banten. Hal ini karena jasad Nuri tengah ditangani oleh tim DVI guna tes DNA.

Selama ini identitas korban masih berdasarkan keterangan dari para saksi. Masih belum terbukti secara forensik berdasarkan tes DNA. Dengan demikian, masih belum diketahui kepastiannya apakah jasad itu benar-benar Nuri.

baca juga :

Berita Hari Ini : Foto Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Mulai Dirilis, Polisis Ambil DNA Keluarga !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here