Final Copa Del Rey Minggu 28 Mei Lusa, Barcelona Tak Akan Diperkuat Oleh Suarez!

0
523
Final Copa Del Rey
Copyright©bolanet

Final Copa Del Rey Minggu 28 Mei Lusa, Barcelona Tak Akan Diperkuat Oleh Suarez!

Indowarta.com – Kali ini gelaran Final Copa Del Rey 2016//2017 akan segera dimulai. Dengan ini Barcelona tengah berpacu dengan waktu seiring dengan dekatnya partai puncak gelaran yang satu ini. Salah satu raksasa Spnyol ini tak meraih gelar satu pun dimusim ini dan satu-satunya harapan yakni gelar Copa Del Rey ini.

Sepertinya FC Barcelona tengah mengejar waktu untuk mempersiapkan tim semksimal mungkin. Tapi sayangnya salah stu pemain bintang mereka akan dipastikan absen dalam pertandingan Final Copa Del Rey kali ini. Maka dari itu ini menjadi kendala tersendiri klub ini untuk dapat meraih gelar bergengsi satu ini.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!

Seperti diketahui jika Barcelona akan melakoni partai final gelaran Copa Del Rey menghadapi lawannya Deportivo Alves. Pertndingan puncak ini nantinya akan dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada Minggu, 28 Mei 2017 dini hari WIB.

Skuad Lionel Messi dan kwan-kawan ini nanti harus pincang dilini depan mereka karena tak diperkuat dengan bomber tajam Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut dipastikan absen dalam Final Copa Del Rey kali ini karena masih berkutik dengan cedera yang dialaminya.

Final Copa Del Rey
Copyright©AP

Suarez mengalami cidera otot pada kaki kanannya saat menjalani sesi latihan. Akibat cedera tersebut pemain haus gol ini dipastikan akan absen dalam laga penting Barcelona selama dua minggu kedepan. Namun cedera tersebut bukanlah salah satu alasan Suarez tak bisa dimainkan dalam laga melawan Alaves pada Minggu nanti.

WAJIB BACA :  Jadwal Liga Champions Malam Ini: MU, Chelsea dan Barcelona Siap Tempur!

Seperti diketahui jika Suarez mendapatkan dua kartu kuning saat menyingkirkan Atletico Madrid dalam laga semifinal Copa Del Rey. Maka dari itu pemain yang satu ini memang dipastikan absen sebelumnya karena menerima hukuman kartu merah. Mengenai hal ini juga diungkapkan oleh situs resmi Barcelona.

‘Luis Suarez mengalami cedera di otot kanan kakinya pada sesi latihan Kamis, 25 Mei 2017. Pemain ini dipekirakan akan absen dalam laga untuk kurun waktu dua pekan kedepan’ tulis situs resmi Brcelona.

Bukan hanya akan absen dalam laga Final Copa Del Rey, Luiz Suarez juga dipastikan absen dalam pertandingan negeranya yakni Uruguay. Uruguay akan dirugikan dengan tidak bisa memainkan pemainnya ini saaat melawan Republik Irlandia pada 5 juni 2017 dan Italia pada 8 juni 2017.

baca juga :  Rekor Unik yang Diperoleh Ronaldo, Serba Dua Trofi Bareng Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here