Dibuka Mulai Rabu, Pesanan Online Yamaha XMAX Tembus Sampai 1000 Unit!

0
283
Yamaha XMAX
Copyright©Yamaha Motor Europe

Dibuka Mulai Rabu, Pesanan Online Yamaha XMAX Tembus Sampai 1000 Unit!

Indowarta.com – Peluncuran skutik bongsor Yamaha XMAX diklaim sebelumnya diklaim akan mengalami ledakan pemesanan. Bahkan pihak Yamaha Indonesia Motor manufacturing sempat meminta maaf kepada konsumen lantaran terjadi antrean panjang.

PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia (YIMM) seakan tengah asyik bermain sendiri di segmen skutik bongsor. Belum selesai direpotkan dengan pesanan Yamaha NMAX yang membeludak, kali ini giliran skutik bongsor terbaru mereka Yamaha XMAX.

Pasca membuka pemesanan secara offline, Yamaha kini juga membuka booking online yang telah dimulai pada Rabu 24 Mei 2017 pukul 12.00 WIB. Menurut keterangan yang diberikan oleh M Abidin selaku General Manager Aftersales & Public Relations YIMM, bahwa pemesanannya sudah mencapai 1.000 unit lebih.

Demam skutik bongsor Yamaha ini memang tengah melanda Indonesia. terbukti setidaknya hanya dalam waktu sehari saja, 1.000 orang telah mengantri untuk membeli Yamaha XMAX melalui program ‘Booking Online’.

Yamaha XMAX
Copyright©Yamaha

Abidin juga mengatakan, bahwa kontribusi terbesarnya dari wilayah Kota Kembang, Bandung. Kemudian disusul Jakarta, serta sisanya dipesan dari daerah lain di seluruh Indonesia.

Sekitar 40 persen pemesan online Yamaha XMAX berasal dari Kota Bandung. Untuk periode booking online XMAX ini berakhir pada 28 Mei 2017, atau hanya dibuka selama lima hari saja.

Abidin sebelumnya semat mengatakan, jika pengiriman XMAX untuk pemesanan offline sudah masuk dalam agenda dan paling lambat akan dikirim pada Agustus 2017 mendatang. Saat ini kemampuan produksi skutik bongsor ini baru sekitar 1.000 unit, sedangkan pemesanan yang masuk, lebih dari angka itu.

Ia juga sempat meminta maaf kepada pelanggan setia Yamaha dan meminta untuk bersabar mengingat peminat dari XMAX terlalu besar dari kapasitas yang ada. Namun pihaknya sedang berusaha untuk memenuhi pemesanan yang mengalir di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2017. Diperkirakan pengiriman gelombang kedua ini akan diterima di luar bulan Ramadhan.

Skutik 250cc Yamaha ini diketahui dibanderol dengan harga mencapai Rp 55 juta OTR Jakarta. Apakah Anda berniat untuk melakukan pemesanan secara online? Karena booking online akan segera habis pada 28 Mei mendatang.

Baca Juga Peminat Membludak, Pihak Yamaha Minta Maaf Kepada Calon Pembeli NMAX!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY