Jadwal Final Piala FA Chelsea Vs Arsenal dan Jadwal Final Copa Del Rey Barcelona Vs Alaves Sabtu Minggu Besok!

0
6861
Barcelona
Copyright©Okezone

Jadwal Final Piala FA Chelsea Vs Arsenal dan Jadwal Final Copa Del Rey Barcelona Vs Alaves Sabtu Minggu Besok!

Indowarta.com– Final Copa Del Rey 2017 ini akan mempertemukan Bacelona kontra Alaves. Ini merupakan final keempat bagi Barcelona dalam empat musim beturut-turu. Munculnya Alaves di partai final ini memanglah tidak diduga-duga. Bagaimanapun, jelas Barcelona telah diunggulkan pada laga ini. Namun mungking juga bahwa nanti akan terjadi kejutan yang membuat Barcelona gagal untuk meraup gelar Copa Del Rey yangn ke 29 kalinya.

baca juga : Ukir Sejarah, MU Sukses Raih Gelar Juara Liga Europa Usai Tundukkan Ajax di Final!

Barcelona merupakan penguasa tertinggi ajang Copa Del Rey. Barcelona telah berhasil mengoleksi sebanyak 28 gelar Copa Del Rey. Sementara itu di peringkat kedua ada Athletic Bilbao yang telah mengkoleksi sebanyak 23 gelar Copa Del Rey.  Sementara itu Real Madrid baru memiliki sebanyak 23 gelar saja.

Sementara itu jadwal Final Piala FA ini akan mempertemukan dua klub raksasa Inggris yakni sang juara Premier Leagu Chelsea dengan Arsenal. Jadwal Final Piala FA ini akan digelar pada 27 Mei 2017 dan kick off akan dimulai pada 23.30 WIB. Partai final yang mempertemukan Chelsea kontra Arsenal ini akan digelar di Wembley, London.

Chelsea
Copyright©waktuku

Kali ini The Blues telah berpeluang  untuk menyempurnakan lagi gelarnya dengan raihan duble gelar setelah berhasil menjuarai Premier League. Namun di sisi lain Arsenal ini masih terus berusaha untuk mengurangi luka yang timbul karena tidak bisa berlaga di Liga Champions pada musim depan untuk pertama kalinya setelah 20 tahun ini.

baca juga : Menghitung Peluang Indonesia di Piala Sudirman 2017 Saat Harus Berhadapan Dengan Denmark di Partai Penentu!

Pada Premier League, baik Arsenal dan juga Chelsea ini telah berhasil meraih satu kali kemenangan. Pertemuan yang pertama berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan skor 3 – 0 di Emirates stadium. Lalu pada pertandingan yang kedua yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea berhasil menang dengan skor 3 – 1.

Salah satu pemain Chelsea yakni Moses telah mengatakan bahwa pada saat ini Chelsea sama sekali tidak mengalami tekanan. Moses mengatakan bahwa banyak pemain bagus yang ada di Chelsea yang akan bisa memenangkan banyak pertandingan.

baca juga : 

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka Akhir Pekan Ini, Tantangan Baru Di Bulan Ramadhan 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here