Dilabeli Star, Menginitp Ponsel Pintar Android yang Akan Jadi Penerus Samsung Galaxy S8!

0
973
Samsung Galaxy S8
Copyrigth©Tech Times

Dilabeli Star, Menginitp Ponsel Pintar Android yang Akan Jadi Penerus Samsung Galaxy S8!

Indowarta.com – Sebelumnya Galaxy S8 dan Galaxy S8 plus telah diluncurkan terlebih dahulu sejak sebulan yang lalu. Namun belum lama Samsung Galaxy S8  digulirkan kini justru muncul kabar mengenai ponsel ini yakni terkait perangkat penerusnya.

Rumor mengenai perangkat penerus Samsung Galaxy S8 kini sudah mulai beredar luar di seluruh penjuru dunia. Disinyalir ada ponsel Android pintar yang akan melanjutkan Galaxy S8 yang belum lama diluncurkan ini. Pengembangan smartphone tersebut disinyalir bernama Samsung Galaxy S9.

Galaxy S9 ini dikabarkan telah mulai diproduksi oleh pabrikan Samsung menggunakan nama kode Star atau Bintang. Selain itu juga digosibkan jika Galaxy S9 ini disebut juga sebagai Star 2. Banyak sekali yang penasaran mengenai kebenaran ponsel terbaru yang diklaim menjadi penerus Galaxy S8 ini.

Kemungkinan besar Galaxy S9 versi plus akan menampilkan ukuran layar lebih besar dibandingkan dengan varin regular. Maka dari itu layak sekali dinantikan apakah yang akan menjdi pembeda mengenai  smartphone yang didiuga akan segera diluncurkan ini.

Samsung Galaxy S8
Copyright©Gizmodo

Sedangkan seperti diketahui jika Samsung Galaxy S8 pada bulan lalu recananya akan dihadirkan dengan dan varian yakni varian regular dan plus. Samsung diperkirakan akan meneruskan pola yang sudah diluncurkan ini dalam smartphone yang diberinya nama Galaxy S9.

Menurut informasi kemunculan Galaxy S9 ini justru akan lebih cepat tiga bulan dibandingkan Galaxy S8 yang diketahui molor satu bulan. Belum banyak diketahui menegnai smartphone terbaru yang satu ini namun nama Star sendiri hampir mirip dengn kode dari perngkat Samsung S Galaxy.

Seperti diketahui jika beberapa keluran Samsung memiliki kode lini tersendiri. Mulai dari Samsung Galaxy Note 7 yang mempunyai kode Grace, Glaxy Note 8 yang mucul tahun ini memiliki kode Greatedan Glaxy S8 diverikan kode Dream.

Seperti diketahui jika Samsung Galaxy S8 baru saja dimunculkan dan kini Samsung sendiri masih menikmti penjualan ponsel yang satu ini. Diketahui jika Galaxy S8 tengah laris manis di pasaran dan terlihat pada bulan pertama setelah peluncuran dilaporkan sudah terjual 5 juta unit di seluruh dunia. Itu menunjukan jika ponsel yang satu ini sangat diminati oleh konsumen.

baca juga : Penjualan Samsung Galaxy S8 Sudah Tembus 5 Juta Unit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here