Xiaomi Mi Max 2 Resmi Diluncurkan dengan Menggunakan Pencatu Daya 5.300 mAh!

0
365
Copyright©teknokita

Xiaomi Mi Max 2 Resmi Diluncurkan dengan Menggunakan Pencatu Daya 5.300 mAh!

Indowarta.com – Sebelumnya dikbarkan Xiaomi akan meluncurkan keluaran terbaru mereka beberapa pekan lalu. Kini akhirnya smartphone Xiaomi Mi Max 2 setelah lama dinanti sejak dikenalkan kini telah resmi diluncurkan untuk meramikan pasar dunia khususnya Indonesia.

Xiaomi Mi Max 2 ini merupakan produk seri penerus dari Xiaomi Mi Max  yang telah dirilis pada tahun lalu. Terlihat masih seperti generasi sebelumnya smartphone yang bisa disebut sebagai penerus Max Mi ini masih dilengkapi dengan layar yang berukuran 6,44 inchi. Kemudian juga didukung dengan resolusi Full HD 1080 p.

Namun max 2 ini mempunyai kelebihan tersendiri dalam segi daya untuk baterainya. Xiaomi menghdirkan ponsel terbarunya ini dengan kapasitas baterai jumbo yakni dengan daya 5.300 mAh. Sedangkan dalam segi desain smartphone pabrikan China ini menghadirkan dengan balutan logam pada bodi.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 5A Andalkan Kamera Selfie 16 MP Mulai Diperkenalkan!

Terlihat Xiaomi Mi Max 2 ini juga disediakan tiga tombol capacctive yang ditaruh dibagian depan. Kemudian juga ada pula pemindai sidik jari di bagian belakang serta sudut-sudut dari ponsel ini nampak membulat untuk mencegah kerusakan berarti jika mengalami benturan.

Xiaomi Mi Max 2
Copyright©GizBot

Menurut informasi jika Max 2 ini memiliki jeroan yang bisa dikatakan canggih dan tak kalah dengan smartphone pintar lainnya. Nampak ponsel ini dilengkapi dengan otak pemrosesan berupa Chipset Qualcomm Snapdragon 625 2 GHz.

Seperti diketahui jika Chipset ini dikenal karena paling efisien dalam mengolah daya. Maka dari itu dengan kombinasi anatara Snapdragon 625 dan juga daya baterai 5.300 mAh tentunya akan semakin membuat smartphone Xiaomi terbaru ini memberikan durasi pemakaian yang sangat panjang yang diperkirakan bisa sampai dua hari.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 5A Andalkan Kamera Selfie 16 MP Mulai Diperkenalkan!

Sedangkan untuk pengisisan daya sendiri dapat menggunakan Quick Charge 3.0 yang bisa dengan cepat mengisi baterai jika sudah habis. Sedangkan untuk harganya sendiri untuk Max 2 ini dibanderol dengn harga 247 dollar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 3,2 juta untuk kapasitas 4 GB dan untuk kapasitas 128 dijual dengan harga 290 dollar atau Rp 3,8 juta.

Untuk spesifiksi Xiaomi Mi Max 2 ini yakni RAM 4 GB serta pilihan memori disediakan 64 GB dan 128 GB. Untuk kamera utama berkekuatan 12 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Sedangkan untuk sistem opersinya menggunakan Android 7.0 Nougat dan dual SIM.

baca juga : Xiaomi Mi Max 2 Siap Diluncurkan Siang Ini, Kapan Ke Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here