Aduh, ,Valentino Rossi Alami Kecelakaan Saat Latihan, Begini Kondisinya!

0
394
Berita Hari Ini: Alami Kecelakaan Sampai Mobil Rusah Parah, Valentino Rossi Selamat Dari Maut !
Copyrigth©AFP

Aduh, ,Valentino Rossi Alami Kecelakaan Saat Latihan, Begini Kondisinya!

Indowarta.com– Pada saat latihan yang digelar pada hari Kamis 25 Mei 2017 ini bintang MotoGp dari tim Yamaha yakni Valentino Rossi ini telah menderita cedera dada dan perut akibat kecelakaan. Rossi pembaap 38 tahun ini telah mengalami cedera pada saat sedang menjalani latihan motocross di Monvadio di Pesaro Urnimo, dekat Rimini.

baca juga : Nicky Hayden, Juara Dunia MotoGp 2006 Meninggal Dunia Setelah Sempat Mengalami Kecelakaan!

Pihak dari tim Yamaha pun mengatakan bahwa Rossi kini telah dibawa ke rumah sakit setempat untuk menjalani pemeriksaan. Rossi telah di diagnosis mengalami trauma ringan pada toraks dan juga perut.  Tidak ada juga keretakan yang telah terdeteksi pada tubuh Rossi dan juga tidak ada patologi traumatis yang serius. Laporan kesehatan dari Rossi selanjutnya akan dikabarkan pada hari Jumat 12.00 CET (waktu Eropa Tengah).

Pada perlombaan MotoGP Prancis, Rossi telah gagal finis di lap terakhir karena terjatuh. Dirinya pun harus rela tim satu timnya yakni Maverick Vinales menjadi juara pada laga tersebut. Karena insiden itu pun Rossi juga harus rela Maverick Vinales merebut posisi teratasnya di klasemen sementara MotoGP.

Moto GP
Copyrigth©sportrider

Hingga saat ini juga masih belum jelas apakah Valentino Rossi pada saat ini sudah dalam keadaan fit atau tidak  untuk bisa ikut dalam laga GP Mugello yang akan digelar pada minggu depan.

Balapan MotoGP seri ke enam ini akan digelar di Mugello, Italia pada 4 Juni 2017 mendatang. Valentino Rossi kehilangan posisi puncak klasemen. Pembalap Yamaha ini telah melorot ke posisi ketiga setelah gagal finis pada MotoGP Le Mans. Kini Valentino Rossi telah mengkoleksi sebanyak 62 poin dibawah Maverick Vinales yang mengkoleksi 85 poin dan juga pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa yang berhasil mengkoleksi 68 point.

baca juga : Menghitung Peluang Indonesia di Piala Sudirman 2017 Saat Harus Berhadapan Dengan Denmark di Partai Penentu!

Tantangan yang semakin berat akan menanti Rossi pada motoGP seri Le Mans nanti. Dirinya harus bersaing ketat dengan rekan satu timnya yakni Maverick Vinales yang kepercayaan dirinya melambung tinggi setelah berhasil memenangi MotoGP Le Mans pada seri sebelumnya.

baca juga : 

Real Madrid Tebus Vinicius Junior Seharga 45 Juta Euro!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here