Berita Hari Ini : Gigih Arsanofa Kembali Tuai Cacian Setelah Dilaporkan Polisi Oleh Indra Bekti Lantaran Ujaran Kebencian Yang dilontarkannya !

0
882
Indra Bekti-

Berita Hari Ini : Gigih Arsanofa Kembali Tuai Cacian Setelah Dilaporkan Polisi Oleh Indra Bekti Lantaran Ujaran Kebencian Yang dilontarkannya !

Indowarta.comGigih Arsanofa pada Senin sore sudah dilaporkan oleh Indra Bekti beserta Istrinya Aldilla Jelita ke Polda Metro Jaya. Laporan tersebut sudah diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya dengan No.TBL/II/2016/PMJ/Ditreskrimsus.

Gigih Arsanofa dilaporkan telah mencemarkan Nama Baik dari  Indra Bekti sebagai Pelapor. Sebelumnya diberitahukan bahwa Pihak dari Gigih Arsanofa mengatakan bahwa Indra Bekti telah mengajak Gigih Arsanofa melakukan hubungan Intim sesame Jenis.

Indra Bekti Sendiri dalam Konfrensi Pers nya mengatakan bahwa sudah melaporkan Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik danlaporan sudah diterima da nada Bukti tersebut.

Indra Bekti juga membantah bahwa jika dirinya ternyata telah melakukan pelecehan Seksual terhadap Gigih Arsanofa. Indra Bekti juga mengatakan bahwa Isi rekaman itu entah asli atau palsu inntnya tidak ada pelecehan Seksual.

Apapun itu,  Indra Bekti dan keluarga harus ada tindakan dengan Efek jera yang ditimbulkan kepada siapapun yang mencemarkan nama baik walaupun ingin popular dengan penderitaan orang lain.

Indra Bekti

Muhammad Milano selaku Kuasa Hukum Indra Bekti mengatakan bahwa Indra Bekti telah mendaftarkan laporan atas dugaan pelanggaran pasal 27 Ayat 3 juga pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE)

Didalam pasal 27 ayat 3 terkait dengan adanya oenyerangan terhadap kehormatan dari Indra Bekti. Muhammad Milano juga mengatakan bahwa Awalnya Indra Bekti tidak menanggapi apa yang dikatakan oleh Gigih Arsanofa.

Namun merasa pemberitaan di media sudah sangat mengganggu dan menyudutkan pihak Indra Bekti dan juga mengalami kerugian secara Materi dan Non Materi, Indra Bekti bersama sang Istri langsung memutuskan untuk melaporkan Saudara Gigih Arsanofa kepada Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya.

Pemberitahuan tersebut sangat mengganggu Indra Bekti. Intinya bahwa Indra Bekti membantah secara keseluruhan apa yang dituduhkan oleh Gigih Arsanofa. Jika Gigih Arsanofa merasa keberata, Indra Bekti mempersilahkan utuk menempuh Jalur Hukum dan tidak lagi memberikan Statement yang tidak benar terhadap Indra Bekti.

baca juga : Berita Hari Ini : Tolak Keras LGBT, Arus Pelangi Nekat Gugat 7 Pejabat Indonesia Sekaligus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here