Berita Hari Ini : Persib Bandung Siap Hadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Meski Tanpa Golden Boy !

0
2396
persib bandung

Berita Hari Ini : Persib Bandung Siap Hadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Meski Tanpa Golden Boy !

indowarta.com– Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menilai pasukannya sudah mengalami perkembangan yang cukup baik. Pelatih asal Serbia ini mengatakan bahwa tidak ada pemain istimewa atau yang sering disebut dengan Golden Boy.

Perkembangan tersebut terlihat ketika pasukan Dejan Antonic menang atas Cilegon United dengan skor telak yaitu 3 – 0. Hal ini tak lepas dengan gemblengan dari Antonic yaitu berupa latihan dengan intesitas tinggi selama satu pekan.

Pertandingan uji coba tersebut dilaksanakan pada Lapangan Footbal Plus, Kabupaten Bandung Barat pada hari rabu 20 April 2016. Dejan Antonic memang mengakui bahwa Persib Bandung masih belum bisa melaksanakan instruksi yang telah dia berikan. Atep, dkk ini bermain dengan menggunakan bola-bola pendek yang bagus.

Dejan Antonic sendiri mengungkapkan bahwa satu uji coba saja menurutnya sudah cukup. Dia mencoba beberapa vairasi dengan beberapa posisi pemain pada babak kedua. Semua sudah berjalan dengan baik.

Pada pertandingan untuk persiapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A ini, para pasukannya bisa dibilang mempunyai kesalahan yang sangat minim. Pasukan Persib Kediri berhasil menguasai bola dengan baik.

Menurutnya mencetak tiga gol sudah baik dan juga tidak banyak melakukan umpan panjang. Para pemainpun tidak melakukan banyak kesalahan. Dia menilai bahwa permainan anak asuhya sudah cukup baik.

2049082Dejan-Antonic1780x390

Pada pertandingan uji coba tersebut, Dejan juga menurunakan beberapa pemain Persib Bandung yang jarang mempunyai jam terbang. Dia menegaskan bahwa semua pemain Persin Bandung tidak ada pemain inti atau pemain cadangan, semua pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk tampil.

Tidak ada spesialis pemain starting eleven. Semua pemain penting baginya, tak ada istilah pemain istimewa atau golden boy. Yang terpenting adalah para pemain berkerja keras saat pertandingan maupun saat latihan.

Indonesian Soccer Champioship ini sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 29 April 2016 mendatang. Kompetisi ini digadang-gadang merupakan kompetisi terbesar di tanah air tercinta Indonesia.

baca juga :

Berita Hari Ini : Indonsia Soccer Championship (ISC) Resmi Akan Digelar 29 April 2016 Nanti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here