Final Piala FA, Akankah Jadi Gelar Kedua Conte?

0
399
Final Piala FA
Copyright©pojoksatu

Final Piala FA, Akankah Jadi Gelar Kedua Conte?

Indowarta.com – Kali ini laga Final Piala FA akan mempertemukan dua raksasa Inggris yakni Arsenal dan Chelsea. Keduanya akan saling berebut juara dalam laga puncak gelaran Piala FA yang akan berlangsung hari ini di Wembley Sabtu, 27 Mei 2017 WIB.

Arsenal vs Chelsea ini nantinya saling jegal untuk memperebutkan gelar satu ini pada laga final Piala FA kali ini. Pertndingan ini layak dinantikan dan akankah pelatih anyar ‘The Blues Chelsea’ Antonio Conte akan meraih gelar kedunya kali ini?

Sementara itu dua klub asal London ini pastinya mempunyai misi masing-masing dalam memperebutkan gelar turnamen bergengsi Primier League kali ini. Arsenal menargetkan wajib juara pada ajang yang satu ini karena dengan Gelar Piala FA ini bisa mengobati pasukan Arsene Wenger setelah dipastikan gagal menembus zona Liga Chmpions dalam kurun wakktu 20 tahun terakhir.

Dengan menjuarai dan merebut gelar ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi menejer asal Prancis tersebut. Pasalnya Arsene Wenger kini terancam karier kepelatihannya karena beberapa waktu terkhir didesak mundur lantaran gagal membawa armada Meriam London berjaya pada musim ini.

 Final Piala FA
Copyright©indo

Sedangkan Final Piala FA ini sendiri menjadi catatan manis bagi pelatih Chelsea, Antonio Conte. Pasalnya sebelum lolos ke partai puncak Piala FA ini Conte sudah membawa Chelsea meraih juara pada kompetisi Liga Inggris musim ini.

Setelah sukses menjurai Primier League musim 2016/2017 ini pastinya Chelsea akan menargetkan satu piala lagi yakni Piala FA. Dengan juara di gelaran Piala FA ini nantinya akan melengkapi dua trofi Antonio Conte pada musim perdananya.

Jika nanti Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal dipastikan gelar double winner musim ini akan diraih mantan peltih Juventus tersebut. Dengan gelar double winner tersebut aksn menempatkan namanya sejajar dengan deretan menejer papan atas mulai dari Kenny Dalglish, Sir Alex Fegusion, dan Carlo Ancelotti.

Dalam Final Piala FA ini nanti akan menyajikan pertandingan yang seru karena eforia juara Primier Legue masih terasa. Conte akan lebih diunggulkan dan diuntungkan karena anak asuhnya pasti mempunyai target tersendiri untuk merih dua trofi dalam satu musim. Namun Arsenal sendiri merupkan tim besar dan tentu kemenangan bisa sja diraih oleh pasukan Arsene Wanger ini.

Baca Juga : Jadwal Final Piala FA Chelsea Vs Arsenal dan Jadwal Final Copa Del Rey Barcelona Vs Alaves Sabtu Minggu Besok!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here