Berita Jessica Mirna Terbaru : Komnas Ham “Aktor Utama Tak Tertangkap” Polisi Ogah Update Kasus Mirna!

0
7480
berita mirna: tampak di cctv, ini kronologi Jessica atur kopi di meja 54 versi darmawan salihin !!!
Copyright@.metrotvnews.com

Berita Jessica Mirna Terbaru : Komnas Ham “Aktor Utama Tak Tertangkap” Polisi Ogah Update Kasus Mirna!

Indowarta.com– Siane Indriani, Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia menyatakan bahwa kemungkinan masih banyak actor lain yang terlibat dalam kasus pembunuhan yang menelan korban Wayan Mirna Salihin, 27 tahun. Kasus pembunuhan berencana ini sudah menjerat teman dekat Mirna, yaitu Jessica Kumala wongso, 27 tahun, dengan ditetapkan sebagai tersangka.

Namun Siane sangat menyayangkan sekali sikap ayah dari korban, Darmawan Sallihin, yang tidak mau sedikit bungkam mengenai informasi yang seharusnya tidak menjadi konsumsi media masa. Seharusnya informasi penting tersebut menjadi bahan penyidikan Polda Metro Jaya. Seperti yang sudah diungkapkan oleh ayah Mirna di acara Indonesia Lawyer Club.

Siane cukup khawatir dengan semua informasi yang sudah bocor dari Darmawan tersebut justru akan membuat sang actor utama meloloskan diri. Untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya dari pembunuhan tersebut, Siane menyarankan kepada penyidik untuk lebih dalam menguak bisnis yang saat ini digeluti oleh ayah korban. Kemungkinan yang cukup besar pembunuhan ini terjadi karena adanya persaingan bisnis yang tidak sehat.

Saat ini, polisi sendiri juga mulai lebih merahasiakan masalah update informasi perkembangan kasua pembunuhan Mirna. Polisi lebih mengupdate ke masalah alat dan bukti yang dipakai Jessica Kumala Wongso untuk membunuh Mirna dan menjadikannya sebagai tersangka.

Jessica

Irjen Pol Tito Karnavian yang menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa langkah polisi saat ini adalah bagaimana caranya untuk memerkuat alat dan bukti yang sudah ada. Polisi harus bisa memberi kayakinan pada jaksa sebelum berkas – berkas dari kasus Mirna ini diserah terimakan ke kejaksaan dan dilanjutkan kedalam ranah persidangan.

Tito juga menambahkan bahwa, polisi akan selalu membantu teman – teman di kejaksaan. Hal ini karena kewajiban polisi bukan hanya pada berkas P-21, tapi lebih ke kewajiban secara moril bahwa tindakan pada kasus ini bukan semata – mata hanya untuk menghukum Jessica tanpa adanya azas praduga tak bersalah.

Kasus yang sekarang menjadi besar ini bermula ketika Wayan Mirna Salihin bersama dengan dua temannya, Jessica Kumala Wongso dan Hani sedang ngobrol di Kafe Olivier Grand Indonesia yang berujung pada kematian Mirna karena racun sianida.

baca juga : Berita Terkini: Heboh Video Jessica Mirna Tak Senonoh, Ini Penjelasan Kombes Krishna !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here