Viral Di FB, Inilah Video Youtube Detik detik ABG Diserang Anjing Laut!

0
7821
Copyright©YouTube

Viral Di FB, Inilah Video Youtube Detik detik ABG Diserang Anjing Laut!

Indowarta.com – Sebuah video menunjukkan detik-detik ABG yang diserang oleh mamalia besar dari ordo karnivora yang hidup di daerah sejuk atau yang dikenal dengan anjing laut. Kini video tersebut telah menyebar dan menjadi viral di jejaring sosial Facebook (FB).

Video YouTube unik namun juga mengerikan ini merekam detik-detik seekor anjing laut yang menarik bocah perempuan masuk ke laut. Video viral tersebut diunggah oleh fanpage FB Viral Thread pada Minggu 21 Mei 2017 lalu.

Dalam unggahan tersebut njuga dituliskan peringatan agar jangan sekali-kali membelakangi anjing laut. “Note to self. Don’t turn your back on a sea lion,” tulis akun tersebut.

Video berdurasi sekitar 36 detik itu menunjukkan anjing laut yang tiba-tiba memunculkan kepalanya di perairan dekat dermaga. Tampak beberapa orang berusaha untuk berinteraksi dengan anjing laut tersebut. Di sisi lain ada seorang bocah perempuan yang duduk di pagar pembatas dermaga, dimana dibawahnya terdapat banyak anjing laut.

FB
Copyright©YouTube

Tanpa diketahui penyebabnya, anjing laut itu secara sigap langsung meloncat dan berusaha menggigit baju bocah perempuan itu. meskipun semoat berusaha untuk menjauh, namun anjing laut itu berhasil menggigit baju si bocah dan menariknya masuk ke laut.

Sontak insiden tersebut langsung membuat orang yang berada dilokasi tersebut terkejut. Untung saja salah seorang pria dengan sigap langsung terjun ke laut untuk menolong sang bocah yang masuk ke laut tersebut. Dibantu dengan orang-orang yang berada di dermaga sang bocah dan seorang pria dewasa itu akhirnya berhasil kembali naik ke dermaga.

Di kolom komentar, akun FB Shawn Galbraith mengecam video tersebut lantaran hanya menampilkan adegan penyerangan. Sehingga menurutnya itu memosisikan anjing laut sebagai hewan yang tak terkontrol.

Ia kemudian memberikan tautan dari laman Victoriabctoday.com. Di laman tersebut diungkapkan pristiwa terjadi di Dermaga Stevenson Fisherman, British Columbia, Kanada.

Di laman tersebut terdapat video versi lengkap yang diunggah oleh akun FB Michael Fujiwara, Sabtu (20/5). Si bocah perempuan tersebut tengah bersama dengan keluarganya usdah beberapa saat menggoda anjing laut itu.

Si anjing laut sempat dibri makanan, bahkan ada momen dimana anjing laut mendekat ke pagar dermaga aat digoda oleh bocah perempuan itu. Video ini mengundaang komentar beragam dari netizen. Ada yang mengecam tindakan pengunjung dermaga yang menggoda hewan liar, namun ada netizen yang membahas sikap si penolong yang tanpa pikir panjang.

Baca Juga Viral di FB, Curhatan Penumpang Lion Air yang Lihat Pilotnya Masukkan Keluarga di Dalam Kokpit Ini Bikin Heboh Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here