Berita Hari Ini : Apa Motif Agus Lakukan Pembunuhan Sekaligus Mutilasi Wanita Hamil ?

0
1887
mutilasi wanita hamil

Berita Hari Ini : Apa Motif Agus Lakukan Pembunuhan Sekaligus Mutilasi Wanita Hamil ?

indowarta.com– Kasus mutilasi wanita hamil masih bergulir hingga saat ini. Jajaran Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya berhasil menangkap Kusmayadi alias Agus Alias Petrus pria berusia 31 tahun ini. Dugaan sementara, Agus melakukan mutilasi ini dikarenakan sakit hati yang menyebabkan nyawa Nuri melayang.

Sejak Agusstus 2015 keduanya mulai tinggal seatap di Jalan haji Malik dekat Pasar Cikupa, tepatnya di Kampung Telaga Sari RT 12 RW 01. Pada saat itu Nuri meminta kejelasan status hubungannya kepada Agus. Tak hanya itu, Nuri juga meminta jatah uang semenjak mereka tinggal satu atap.

Pada akhirnya, Agus mulai berfikir untuk membunuh Nuri pada pekan kedua di bulan April. Dia bertanya pada dua anak buahnya di Rumah Makan Gumarang mengenai rencana pembunuhan.

Pada tanggal 10 April 2016 sekitar pukul 02.00, Agus membeli dua bungkus nasi untuk dimakan berdua. Sebelum melahap nasi teresbut, Nuri kembali menanyakan perihal kapan Agus melamar ke orang tua Nuri di Banten. Kemudian Agus memberikan jawaban agar bersabar dulu, jangan terburu-buru.

mutilasi wanita hamil

Kemudian keributan memuncak pada pukul 10.00 WIB. Nuri mendorong badan Agus hingga Agus jatuh tersungkur. Dengan emosi yang tinggi Nuri lepas kendali dan mengeluarkan kata-kata kotor untuk Agus. Karena diperlakuakn seperti itu, Agus merasa tidak dihargai. Agus khilaf dan langsung membanting dan memiting Nuri dengan sangat kuat.

Nuri tak berdaya dan samai pada akhirnya dia meninggal di tangan Agus. Setelah itu Agus meninggalkan rumah Nuri dan Menuju Rumah Makan Gumarang untuk menemui anak buahnya yaitu Eri. Pada malam hari sekitra 19.30 WIB, terbesit dipikirannya untuk menghilangkan jejak Nuri dengan cara mutilasi. Pada malam itu juga Agus meminta tolong kepada Eri untuk membuang potongan tubuh mutilasi wanita hamil ini.

Saat di jalan Eri sempat bertanya mengapa barang ini berat sekali. Agus menjawab “itu merupakan salah satunya”. Agus ditangkap di Surabaya tepatnya pada Rumah Makan Salero Bundo, Jalan Mastrip No. 9-11, Tilang pada hari Rabu 20 April 2016 sekitar pukul 10.00 WIB.

baca juga :

Berita Hari Ini: Ditangkap Di Surabaya, begini Kronologis Penangkapan Agus, Pelaku Mutilasi Ibu Hamil Di Tangerang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here