Huawei Rilis Nova 2 dan Nova 2 Plus Sebagai Salah Satu Ponsel Pintar Khusus Selfie!

0
362
Huawai
Copyright©aanshared

Huawei Rilis Nova 2 dan Nova 2 Plus Sebagai Salah Satu Ponsel Pintar Khusus Selfie!

Indowarta.com – Kali ini Huawei melakukan gebrakan dengan memperbarui smartphone kelas menengah Nova yang sebelumnya telah diluncurkan. Smartphone satu ini akan memperkenalkan produksi barunya yakni Nova 2 dan Nova 2 plus. Dengan peluncuran dua smartphone terbaru ini tentunya akan lebih memeriahkan dunia gaget di tanah air.

Smartphone Nova dan Nova Plus sendiri merupakan generasi kedua dari model Nova. Smartphone terbaru Huawei ini hadir dengan gaya khas seri P Huawei namun juga dilengkapi dengan kamera depan yang tak usah diragukan lagi kemampunannya.

Smartphone yang satu ini disebut-sebut salah satu posel pintar khusus selfie yang dihadirkan oleh pabrikan Tiongkok. Hal itu karena dalam ponsel yang satu ini mempunyai desain seri P yang mengusung lensa ganda pada kamera utamanya dengan resolusi 12 megapiksel dan 8 megapiksel.

Menurut informasi menjelaskan jika Nova 2 dan Nova 2 plus ini memiliki desain unibodi berbahan metal yang berbeda pada ukuran layar. Untuk Nova 2 memeiliki layar sebesar  5 inchi. Sedangkan kakaknya Nova 2 plus memiliki layar yang sedikit lebih lebar yakni 5,5 inchi.

Huawai
Copyright©mntapps

Kedua luncuran Huawei ini juga memiliki sejumlah fitur yang menarik sebagai pendukungnya. Nampak keduanya di bekali dengn Chipset Kirin 659 untuk meggantikan Snapdragon 625. Seperti dikethui jika pada luncuran Nova generasi pertama menggunakan Snapdragon 625 dan ini akan menjadi pembeda.

Kemudian untuk baterainya sendiri yakni 2.950 mAh untuk Nova 2 dan  untuk Nova 2 plus dibekalai baterai lebih besar yakni 3.340 mAh. Dalam smatphone ini juga disisipkan chip Hi-Fi AK4376A untuk menghasilkan Audio yang memiliki kualitas tinggi.

Namun hingga ini belum diketahui dengan pasti apakah nantinya smartphone Huawei ini akan dijual di luar Tiongkok atau tidak. Namun menurut informasi pembeli yang berada di negara tempat peluncuran ponsel ini sudah bisa membelinya pada 16 juni 2017 mendatang.

Untuk harga yang ditawarkan tergantung dengan tipe Smartphone Huawei yang diinginkan. Untuk Huawei Nova 2 dibanderol dengan harga 2.499 yuan (Rp 4,8 juta) dan untuk Huawei Nova 2 plus 2.889 yuan (Rp 5,6 juta).

baca juga : Huawei Honor 9 Akan Segera Hadir Mulai 27 Juni Nanti?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY