Inilah Video Detik detik Kecelakaan Maut di Medan yang Tabrak 5 Motor dan Tewaskan 3 Korban!

0
2627
kecelakaan di Medan
Copyright©Tribun Medan

Inilah Video Detik detik Kecelakaan Maut di Medan yang Tabrak 5 Motor dan Tewaskan 3 Korban!

Indowarta.com – Kemarin tepatnya Minggu pagi, 28 Mei 2017 terjadi kecelakaan maut di Ring Road Kota Medan antara truk dengan sejumlah sepeda motor. Kecelakaan di Medan tersebut tepatnya terjdi di Simpang Jalan Amal sekitar pukul 06.00 WIB.

Terlihat video Kecelakaan di Medan tersebut diunggah oleh akun instagram @pustakafoto. Dalam unggahan video tersebut menunjukan barisan sepeda kendaraan sedang menunggu di belakang zebra cross Minggu pagi. Nampak mereka tengah para pengendara tengah menunggu lampu merah yang berada di simpang jalan saat itu.

kecelakaan di Medan
Copyright©Tribun Medan

Namun tanpa disadari oleh mereka sebuah truk besar yang terlihat berwarna hijau melaju kencang dari arah belakang. Truk tersebut nampak tengah mengangkut alat berat jenis traktor dan langsung menabrak deretan kendaraan tanpa memerhtikan tanda lampu merah.

Hingga kini belum diketahui dengan pasti mengapa sopir truk tersebut tidak menghentikan laju kendaraanya itu. Namun dugaan sementara karena rem truk pengangkut traktor itu mengalami blong. Dari kejadian itu membuat lima kendaraan bermotor tertabrak dan sebagian terseret ban truk hingga jarak 150 meter.

Akibat Kecelakaan di Medan itu membuat tiga orang pengendara motor meninggal dunia ditempat. Kemudian empat lainnya mengalami luka-luka akibat tragedi kecelakaan maut ini. Adapun tiga orang yang meninggal dunia dintaranya Indra Subahan Purba (44 tahun), Arisa Salwa (13 tahun) dan Anas Masjid (8 tahun).

Sementara untuk korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bina Kasih dan  Rumah Sakit Sari Mutiara Kota Medan. Mereka diantaranya M Safikri (14 tahun), Aldon Sinambela (47 tahun), Ida Parwita Sari 941 tahun) dan Afia Zahro Purba (11 tahun).

kecelakaan di Medan

Setelah kejadian Kecelakaan di Medan ini Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Medan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Olah TKP dilakukan di Jalan Ring Road-Jalan Amal Kota Medan. Terlihat akibat dilakukannya penyidikan di lokasi kejadian kecelakaan maut itu membuat jalan Gatot Subroto ditutup sementara waktu.

Kegiatan olah TKP ini mendapat perhatian para warga dan sejumlah pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi tersebut. Dalam pemeriksaan tempat kejadian ini melibatkan sejumlah petugas Sat Lantas dan mobil Traffick Accident Analysis (TAA) serta sejumlah perangkat lainnya.

baca juga: Berita Terkini: Kecelakaan Maut Pajero, Penumpang Terlempar Hingga 8 Meter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here