Berita Terkini: Polisi Amankan 3 Anggota Geng Motor di Depok!

0
634
Geng Motor
Copyright©tribunnews

Polisi Amankan 3 Anggota Geng Motor di Depok!

Indowarta.comGeng Motor sering kali meresahkan warga karena kelakuannya yang selalu membuat kehebohan dan cenderung merusak. Kali ini Polrestabes Depok menaggapi kegiatan kelompok motor yang sering meresahkan itu dengan menggelar operasi skala besar dengan melibatkan tim jaguar.

Hasil dari operasi tersebut polisi berhasil meringkus anggota Geng Motor yang sering melancarkan aksinya di sekitar Kota Depok. Polisi berhasil membekuk tiga orang anggota geng motor yang meresahkan warga dan langsung membawanya ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Mengenai penagkapan ini juga dijelaskan oleh Kasubag Humas Polrestabes Depok AKP Firdaus ketika dimintai konfirmasi oleh tim media. Dia membenarkan jika pihaknya telah meringkus sejumlah anggota geng motor pada Sabtu malam, 27 Mei 2017.

‘Kami berhasil meringkus 3 orang anggota geng motor yang sering membuat kerusuhan di Kota Depok. Mereka MY (16 tahun), Frendrick Abraham (28 tahun) dan Fi (16 tahun)’ ujarnya pada Minggu, 28 Mei 2017.

Geng Motor
Copyright©detik

Sementara itu Geng Motor tersebut sering kali membuat onar di sekitar Kota Depok sehingga membuat sejumlah warga merasa takut. Akhirnya warga pun melaporkan mereka ke Polrestabes Depok sehingga membuat aparat kepolisian langsung turun tangan.

Akhirnya patroli pun diadakan pada Sabtu malam, 27 Mei 2017 di sejumlah lokasi sambil berkonvoi dengan kendaraan motor yang biasa di gunakan oleh Tim Jaguar. Setelah beberapa lama melakukan patroli tepatnya di Simpangan Depok, tim Jaguar melihat sejumlah pemuda yang mencurigakan.

Terlihat ketiga pemuda tersebut berboncengan satu motor dan diduga akan membuat kerusuhan. Akhirnya Tim Jaguar pun menghampirinya dengan memberhentikan paksa guna memeriksa pengendara motor tersebut.

Tim jaguar pun mulai memeriksa kendaraan dan menggeledah barang yang dibawa oleh ketiga pelaku. Setelah diperiksa salah satu penumpang motor itu yakni MY didapati membawa sebilah senjata tajam jenis clurit. Setelah itu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut MY dan dua rekannya langsung dibawa ke kantor polisi Depok.

Sementara mengenai penangkapan Geng Motor ini juga disampaiakan melalui akun Instagram resmi Tim Jaguar Depok. Dalam akun isntagramnya tersebut disebutkan jika penagkapan anggota geng motor itu juga dibantu oleh pengemudi ojek online yang saat itu melintas tak jauh dari tempat penangkapan.

baca juga : Inilah Video Detik detik Kecelakaan Maut di Medan yang Tabrak 5 Motor dan Tewaskan 3 Korban!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here