Berita Hari Ini : Asa Wiwin ‘Lady GoJek’ Ini Tak Pernah Padam Meski Ujian Hidup Yang berat Menimpa Dirinya !

0
1434
gojek

Berita Hari Ini : Asa Wiwin ‘Lady GoJek’ Ini Tak Pernah Padam Meski Ujian Hidup Yang berat Menimpa Dirinya !

indowarta.com– Sang pengemudi Gojek Wiwin Harsini kini menerima ujian dari sang Maha Kuasa bertubi-tubi. Namun perempuan tersebut pantang menyerah menghadapi ujian yang bertubi-tubi ini.

Yang pertama adalah dia harus kehilangan sang suami tercinta kaena telah terlebih dahulu dipanggil oleh sang Maha Kuasa. Selang sekitar tiga bulan kemudian, tepatnya pada hari Senin 28 Maret 2016 dia mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan dia kehilangan kaki kirinya karena harus diamputasi.

Sama sekali tidak terlihat raut wajah sedih di dalam dirinya. Wiwin terlihat sedang asyik bercengkeramah dan bercanda dengan kakaknya pada saat menjalani terapi pertama pasca operasi.

WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

Wiwin mengucapkan bahwa kita harus tetap bersemangat, semua pasti ada maksud demi kebaikan kita sendiri. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa sebelum menjadi pengemudi ojek, dia pernah berkerja di sebuah restoran cepat saji sebagai pelayan. Karena alasan efisiensi perusahaan, dia terpaksa harus mencari pekerjaan lain.

gojek

Hingga akhirnya dia mencoba melamar di Gojek dan alhamdulillah dia bisa diterima. Menurut Wiwin, menjadi perempuan bukan hanya menjadi objek, perempuan harus ikut andil untuk mengubah nasib. Tidak lagi hanya berkutat di Sumur, Dapur, dan juga kasur.  Jadi perempuan juga harus menetukan nasibnya sendiri. Perempuan harus mengejar mimpi.

Wiwin mengalami kecelakaan ketika dia sedang berkerja sebagai pengendara Gojek. Saat itu Wiwin mengantarkan penumpang Gojek dari arah Apartement Cervino Tebet menuju Bulungan Jakarta Selatan.

WAJIB BACA :  Reaksi GoJek dan Grab Saat Aturan Taksi Online Dicabut Oleh MA!

Ketika penumpangnya meminta untuk berbelok ke sebelah kanan, tiba-tiba datanglah mobil Inova berwarna abu-abu dari arah sekolah Al-Azhar dengan kecepatn tinggi. Kemudian mobil tersebut menabraknya sangat keras.

Wiwin tersungkur ke aspal dengan posisi motor menindih kaki kirinya. Dia terseret sepanjang 15 meter. Seusai itu Wiwin memeriksa kondisi penumpangnya padahal dia sendiri sedang terluka. Sontak orang sekitar langsung membawanya ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan pertolongan pertama, pihak keluarga memilih untuk memindahkannya ke rumah sakit lain dikarenakan alasan biaya yang terlalu mahal. Kala itu biaya ditafsir mencapai sekitar Rp 5 juta.

Pada akhirnya Wiowin dirujuk ke Rumah sakit Husada. Setelah pemeriksaan lebih lanjur, dokter menganjurkan Wiwin untuk mengamputasi kaki kirinya. Akhirnya Wiwin pun mengambil keputusan tersebut.

baca juga :

Berita Terkini : BPJS Ketenagakerjaan Mulai Sambangi Driver GoJek Demi Jaminan Keselamatan Kerja !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here