Tak Disangka, Driver GoJek Ternyata Juga Dapat Pelatihan Bahasa Inggris Lho!

0
587
GoJek
Copyrigth©Liputan6

Tak Disangka, Driver GoJek Ternyata Juga Dapat Pelatihan Bahasa Inggris Lho!

Indowarta.com – Traspotasi online yang tercatat paling digemari oleh sejumlah orang yakni ojek online. Kali ini untuk meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomuniksi GoJek akan memberikan pelatihan bahasa Inggris kepada mitra driver transportsi online yang satu ini.

GoJek akan menggandeng Bahaso untuk menjadi patner dalam melakukan pelatihan peningkatan kemampuan berbahasa asing kepada para driver GoJek. Dilakukannya pelatihan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan kepada para mitra driver yang memiliki prestasi.

Sedangkan perusahaan Gojek dan pihak Bahaso telah resmi melakukan kerjasama. Kerjasama ini diresmikan melalui penandatanganan MoU saat kedua pihak berada di Kantor Pusat Gojek di Jakarta. Dengan ini maka pihak Bahaso akan memberikan training berbahasa asing kepada pengemudi ojek online nantinya.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Sedangkan pelatihan berbahasa Inggris ini dipilih karena merupakan bagian dari program Swadaya yang dicanangkan oleh GoJek sebelumnya. Dilakukannya hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui berbagai program yang bermnfaat yang disediakan oleh perusahaan.

Begini Jadinya Jika Driver GoJek Diserang Orderan Palsu !
Copyrigth©go-ride

Mengenai kerjasama ini juga disampaikan oleh Vice Presdient Program SWADAYA GoJek, Ardelia Apti. Dia mengungkapakan jika dengan kemampuan berbahasa asing khususnya bahasa Inggris akan sangat membantu para mitra driver dalam memberikan pelayanan. Dengan kemampuan berbahasa yang mempuni akan memberikan pelyanan terbaik kepada pelanggan.

Ardelia juga menuturkan jika pada era yang semakin maju ini kemampuan berbahasa Ingrris juga diperlukan agar pengemudi juga bisa berkomunikasi dengan baik ketika mendapatkan pelanggan asing. ‘Sejumlah pelanggan yang memesan layanan kami merupakan ekpatriat. Jadi kemampuan berbahas Inggris dinilai penting agar memudahkan pengemuadi berkomunikasi dengan baik saat menerima order’ ujarnya pada Sabtu, 27 Mei 2017.

WAJIB BACA :  Tanggapan Gojek Soal Koperasi Nakal yang Peras Drivernya!

Sedangkan hingga kini Bahaso telah memeberikan training kepada kurang lebih kepada 100 ribu mitra driver ojek online yang berada di seluruh Indonesia. Mereka akan menjalani peltihan dan sesudahnya akan mendapatkan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh Universitas Indonesia (UI).

Bahaso dipilih GoJek karena merupakan pioneer pengajaran berbahasa Inggris yang dapat dilakukan secara online. Cara yang digunakan yakni dengan video, teks, dan konten yang dapat dengan mudah dipelajari. Bahaso sendiri dapat diakses menggunakan posel baik iOS maupun Android melalui website resminya.

baca juga :  Tolak Transportasi Berbasis Online, Tukang Becak Pecahkan Helm GoJek!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here