Sambut Ramadhan 2017, Twitter Keluarkan Emoji Khusus Ini Lho, Cobain Yuuk!

0
380
Twitter
Copyright©twitter

Sambut Ramadhan 2017, Twitter Keluarkan Emoji Khusus Ini Lho, Cobain Yuuk!

Indowarta.com – Menyambut bulan Ramadhan sejumlah layanan media sosoil memberikan tampilan terbaru sebagai keikutsertaannya dalam menyambut bulan puasa. Salah satu yang melakukannya yakni Twitter yang kini menampikan tiga emoji terbaru untuk menyambut bulan Ramadan 1438 H.

Twitter meluncurkan tiga emoji terbarunya dan satu diantranaya memperlihatkan emoji bulan sabit. Para pengguna media sosial yang satu ini dapat memunculkan emoji baru yang dihadirkan dengan mengetik sejumlah tagar.

Pengguna dapat mengetik #Ramadhan, #Ramadhan, #BulanPuasa, #BukaPuasa,#Puasa, #Sahur, #Nagbuburit dalam sebuah twett. Selain bulan sabit untuk menyambut bulan suci umat islm ini twitter juga memberikn emoji berbentuk sebotol susu dan buah kurma.

WAJIB BACA :  Twitter Buat Fitur Lagi Untuk Mudahkan Pengguna!

Untuk memunculkan meoji sebotol susu dn buah kurma tersebut pengguna dapat mengetik #Kurma, #Takjil, #Iftar_Ramadhan, #Iftar. Kemudian emoji yang ketiga yang turut dihadirkan yakni bergambar lentera yang dapat dimuncukan dengan mengetik #Ramadhan_lanters dan #Ramadhan_laterns.

Twitter
Copyright©kompstekno

Emoji lentera ini dihadirkan oleh Twitter dengan maksud sebagai simbol semangat yang akan terus menyala dalam menjalankan ibadah puasa di bulan sucikali ini dan yang akan datang. Para penggguna dapat mencoba seluruh emoji terbaru tersebut ketika menuliskan sebuah tweet.

Menurut informasi bukan hanya menghadirkan 3 emoji terbaru untuk menyambut bulan suci Ramadhan 2017 ini. Namun twitter juga akan kembali melakukan modifiksi terhadap ikon hati yang ada di Periscope yang akan diubahnya menjadi ikon bulan sabit.

WAJIB BACA :  Twitter Buat Fitur Lagi Untuk Mudahkan Pengguna!

Dengan memodifiksi ikon tersebut akan memunculkan kesan baru yang identik dengn bulan Ramadhan. Pengguna cukup menggunakan salah satu diantara tagar yang sudah disedikan oleh twitter untuk judul siaran yang dinginkan. Pengguna hanya perlu mengetik #Ramdhan, #Ramadhan, #BulanPusa, #BukaPuasa, #Puasa, #Sahur, # Ngbuburit.

Setelah mengeklik tagar yang sudah ditentukan tersebut pengguna media sosil ini akan dikejutkan dengan apa yang muncul. Saat pengguna menyentuh layar setelah mengetik tagar ikon bulan sabit akan bertebaran dan mewarnai video Periscope yang pegguna buat.

Dengan emoji terbaru dari Twitter ini pastinya akan lebih meningkatkan kepuasan tersendiri kepada penggunanya. Mereka para pengguna media sosial yang satu ini akan  lebih keretif dengan emoji-emoji terbaru yang dimunculkan dan akan semakin meramaikan pada bulan Ramadhan ini.

baca juga :  Berita Terkini: Usai Vonis Ahok Dijatuhkan, Tagar RizieqPulang Jadi Trend Di Twitter!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here