Jelang Final Liga Champions, Gareth Bale Sudah Mulai Latihan dan Tambah Amunisi Real Madrid!

0
421
Final Liga Champions
Copyright©superball

Jelang Final Liga Champions, Gareth Bale Sudah Mulai Latihan dan Tambah Amunisi Real Madrid!

Indowarta.com – Kali ini Final Liga Champions tinggal menghitung hari dan akan digelar pada akhir pekan nanti Sabtu, 3 Juni 2017. Dalam laga puncak gelaran kompetisi terbesar di Benua Eropa tersebut akan mempertemukan raksasa Spanyol yakni Real Madrid melawan raksasa Italia Juventus.

Kini Real Madrid mendapat kabar baik jelang bentrok Juventus dalam laga Final Liga Champions mendatang. Kabar baik tersebut yakni pemain bintang mereka Gareth Bale kemungkinan besar akan ditampilkan dalam partai punck tersebut.

Menurut informasi Gareth Bale sudah mulai mengikuti latihan kembali bersama dengan Real Madrid pada Jumat, 26 Mei 2017. Terlihat dalam sesi latihan kemarin pemain asal Wales ini menunjukan jika cider yang dialaminya sudah sembuh karena terlihat memegang bola dengan kondisi prima.

WAJIB BACA :  Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid Minggu 19 November 2017 Live Streaming!

Seperti diketahui jika Bale megalami cedera saat menghadapai Barcelona pada April 2017 lalu. Nampak pemain spesialis kaki kiri ini mengalami cidera pada bagian betis sehingga membuatnya absen dalam sejumlah laga penting Real Madrid.

Final Liga Champions
Copyright©sidomi

Dengan pulihnya Bale menjadi keuntungan tersendiri bagi skuat Zenedine Zidane dalam menyonsong Final Liga Champions yang kurang beberapa hari lagi. Dengan hadirnya mantan pemain Totteham Hospur ini nantinya akan menambah suntikan pada lini depan El Real untuk merobohkan benteng tanggung Juventus.

Apalagi jika melihat dari performa Gareth Bale yang terbilang impresif pada musim 2016/2017 ini. Hal tersebut terbukti dengan lesatan tujuh gol Bale ke gawang lawan saat dipercaya tampil 19 laga di kompetisi La Liga.

WAJIB BACA :  Real Madrid Berpeluang Besar Boyong Neymar Kembali Ke Spanyol!

Pasukan Zenedine Zidane dipastikan akan lebih terpacu semangatnya untuk merebut gelar Liga Champions. Pasalnya Real Madrid sukses mengunci gelar La Liga dengan finish di puncak klasemen dengan perolehan 93 poin dri 38 laga dan selisih 3 poin dari rivalnya Barcelona yang mengemas 90 poin dari 38 laga.

Dalam Final Liga Champions nanti dipastikan Real Madrid dan Juventus akan saling membunuh untuk memperebutkan piala Liga Champions. Sedangkan pengundian jersey yang akan dikenakan oleh kedua tim sudah dilakukan. Untuk Juventus bertindak sebagai tuan rumah dengan jersey kandangnya putih hitam dan Real Madrid akan mengenakan jersey ungu.

baca juga :  Jangan Sampai Lupa Tonton Final Liga Champions Nanti Malam Ya, Real Madrid Vs Atletico Madrid, Selain Live Di RCTI Di Youtube Juga Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here