Apasih Istimewanya Kaus Apple Store Singapura?

0
369
kaus Apple Store Singapura
Copyright©Kompas

Apasih Istimewanya Kaus Apple Store Singapura?

Indowarta.com – Sudah menjadi tradisi di setiap pembukaan Apple Store baru, Apple membagi-bagikan sejumlah kaus bagi sejumlah pengunjung pertamanya, tak terkecuali untuk Apple Store di Singapura yang resmi dibuka pada Sabtu (27/5) lalu.

Hanya demi kaus Apple Store Singapura, Fans Apple rela antre sejak tengah malam. padahal AppleStore di Sigapura baru dibuka pukul 10 pagi keesokan harinya. Kasu dibagikan sat per satu di pintu masuk oleh karyawan Apple Orchard Road bagi sejumlah pengunjung pertama yang beruntung.

Sebenarnya, apa istimewanya kaus Apple Store Singapura tersebut?

Kaus tersebut dimasukkan ke dalam bungkusan kotak berwarna putih, dengan logo Apple Orchard road, yakni logo Apple, logo love dan bulatan yang semuanya berwarna merah. Selain itu, logo tersebut juga dibuat sebagai stiker dan dibagi-bagikan ke pengunjung.

WAJIB BACA :  iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?

Baca Juga Saingi Apple, Bixby Di Samsung Galaxy S8 Diklaim Mampu Berikan Pukulan Telak Untuk Siri!

Kotak bingkisan didesain sedemikian rupa, sehingga setelah dibuka dapat disatukan kembali. Menariknya lagi, selalu ada pesan di dalam dasar kotak bagian dalam.

kaus Apple Store Singapura
Copyright©Kompas

Kaus Apple Store Singapura ini berwarna abu-abu, dengan logo Apple Orchard Road (logo Apple, love, dan bulatan merah) di bagian dada. Sementara di bagian belakang, di punggung atas kaus tertulis Apple Orchard Road dengan font kecil berwarna merah.

Kaus ini dicap “Made in USA” di bagaian punggung atsa sebelah dalam, beserta ukuran kausnya. Tradisi bagi-bagi kaus Apple Store ini memang menjadi salah satu incaran fans Apple. Pasalnya, logo setiap Apple Store yang berbeda-beda yang tercantum di dada. Sehingga hal ini menjad ‘collectible item’ bagi mereka.

WAJIB BACA :  iPhone X Dijual Resmi di Indonesia Mulai Januari 2018?

Baca Juga Wow. .Apple Siapkan iPhone 7 Dengan Body Berwarna Merah Lho!

Seperti salah satu pemburu kaus Apple Store Singapura di Apple Orchard Road yang bernama JC. Ia mengaku berasal dari Hong Kong dan memiliki berbagai koleksi kaus dari berbagai Apple Store, termasuk yang di New York.

Seperti yang telah diketahui, Apple Store Singapura ini sebelumnya memampang pengumuman informasi di kertas putih yang ditempl di bagian kaca toko. Informasi itu bertuliskan Apple Store Singapura akan di buka pada Sabtu (27/5) pukul 10 pagi waktu setempat.

Baca Juga Apple Kini Tengah Garap iPhone SE 2?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here