Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka: Persib Bandung Siapkan Diri Targetkan Kemenangan Saat Melawat Ke Bali!

0
832
Persib Bandung
Copyright©bola

Jadwal Liga 1 GoJek Traveloka: Persib Bandung Siapkan Diri Targetkan Kemenangan Saat Melawat Ke Bali!

Indowarta.com – Pada pekan ke ini gelaran kompetisi Liga 1 Gojek TravelokaPersib Bandung akan melawat ke kandang Bali United pada Rabu, 31 Mei 2017. Kini tim Pangeran Biru tengah menyiapakan pertandingan tersebut dan menargetkan kemenangan untuk mendongkarak posisinya ke posisi dua klasemen.

Sementara itu pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman melihat jika persaingan dipapan atas klasemen Liga 1 Gojek Traveloka semakin ketat. Pelatih berusia 59 tahun tersebut memperkirakan dalam beberapa hari kedepan akan terjadi salip menyalip posisi teratas. Menurutnya hal tersebut akan terjadi setidaknya pada posisi 10 teratas klasemen sementara.

Hal ini disampaikannya saat berada di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung pada Senin, 29 Mei 2017. ‘Sepertinya beberapa minggu kedepan akan terjadi salip-menyalip posisi klasemen. Pasalnya selisih tim satu dengan tim yang linnya tidak jauh berbeda’ ujarnya.

Sementara itu Persib Bandung saat ini masih duduk di posisi ke tiga liga 1 dengan perolehan 13 poin. Maung Bandung hingga kini masih melakoni sebanyak tujuh laga dan pada pertandingan ke delapan nantin akan menantang Bali united.

Persib Bandung
Copyright©persib

Kim Kurniwan dan kawan-kawannya akan dijamu tim Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kota Gianyar, Bali. Dalam laga ini skuad besutan Djadjang Nurdjaman menargetkan menang untuk bisa melenggang ke posisi ke dua klasemen sementara Liga 1.

Jika tim dari Kota Kembang ini berhasil memenangkan pertandingan pekan ke delapan ini dengan mengalahkan skuad Serdadu Tridatu maka Persib akan naik ke posisi dua klasemen. Tim Maung Bandung akan menggeser PS TNI yang saat ini mengoleksi 15 poin setelah delapan kali main.

Namun sebaliknya jika kemenagan diraih tuan rumah maka posisi Persib akan anjlok dan Bali United akan naik ke posisi tiga dengan perolehan 13 poin. Persiapan Persib kali ini dinilai sudah cukup dan akan berangkat ke Pulau Dewata Bali dengan kekuatan penuh. Dua pemain muda Persib yakni Gian Zola dan Febri Haryadi sudah siap diturunkan setelah selesai membela Timnas U-22 melakoni laga uji coba melawan Bali United.

Menurut informasi Persib Bandung akan beragkat ke Pulau Dewata hari ini tepatnya Senin sore 29 Mei 2017 sekitar pukul 15.00 WIB.  Layak dinantikan Jadwal Liga 1 pertandingan antara Persib Bandung vs Bali United kali ini yang akan digelar pada Rabu, 31 Mei 2017 mendatang.

baca juga : Jelang Final Liga Champions, Gareth Bale Sudah Mulai Latihan dan Tambah Amunisi Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here