Diam diam, Bos Snapchat Ini Nikahi Miranda Kerr!

0
372
Bos Snapchat
Copyright©TdetikHot

Diam diam, Bos Snapchat Ini Nikahi Miranda Kerr!

Indowarta.com –  Kali ini kabar datang dari Bos Snapchat yakni Evan Spiegel yang teryata diam-diam menikahi salah satu model terkenal Miranda Kerr. Nampak CEO Snapchat ini melangsungkan pernikahannya pada Sabtu, 27 Mei 2017 waktu California, Amerika Serikat.

Tak ada kabar mengenai pernikahan sebelumnya justru kali Bos Snapchat melangsungkan acara pernikahan dengan supermodel cantik Marinda Kerr. Nampak keduanya melangsungkan pernikahan di rumah mewah milik mereka berdua di Brentwood, California, Amerika Serikat.

Pernikahan tersebut mengejutkan banyak pihak termasuk seluruh media Amerika Serikat. Hal tersebut karena pernikahan itu tidak banyak diketahui oleh tim media pasalnya acara digelar dengan pesta tertutup dengan jumlah undangan hanya sekitar 50 orang. Maka dari itu pernikahan Spiegel dan Kerr tak tersorot media secara live.

Sedangkan untuk tamu yang diundang sendiri merupakan sejumlah pesohor dan beberapa model papan atas dunia. Banyak yang tak menyangka jika Speigel menikahi Kerr karena sebelumnya tidak ada kabar jika keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Bos Snapchat
Copyright©Tribunjabar

Sedangakan sosok Bos Snapchat ini sendiri dikenal sebagai pri yang tertutup dan penuh dengan rahasia tersembunyi. Pernikahan yang dilakukan Spiegel dan Kerr ini kesannya dilakukan dengan sembunyi-sembunyi agar tak terliput media. Terbukti jika para tamu yang hadir dalam pernikahantan tersebut dijemput oleh kendaraan khusus.

Menurut informasi jika para tamu yang hadir dijemput di pos pemerikasaan kemduian setelahnya baru dibawa ke rumah Spiegel dengan menggunakan mobil pribadi jenis limosin. Namun pernikahan kedunya sendiri akhirnya diketahui oleh publik setelah sejumlah foto beredar di dunia maya yang memperlihatkan acara resepsi pernikahan mereka.

Dari lansiran LMZ terdapat sejulah foto serta video saat para tamu kehormatan yang terdiri dari pesohor dan model tiba di kediaman Spiegel. Nampak laman LMZ menyebutkan dari lokasi jika Kerr juga meyanyikan lagu berjudul You’re Still yang dipopulerkan oleh penyanyi Shania Twain.

Namun  cukup diketahui saja jika kisah cinta Bos Snapchat ini dengan model ternama Miranda Kerr sudah terjalin sejak pertengahan tahun 2014 lalu. Seperti diketahui jika setahun menjalani hubungan asmara Spiedel melamar Kerr dan baru melangsungkan pesta pernikahan Sabtu lalu. Sedangkan sekedar diketahui pernikahan keduanya ini terpaut usia 7 tahun yakni usia Kerr saat ini 33 tahun dan Spiedel 26 tahun.

baca juga :  Berita Terkini: Bukan Hanya Instagram, WhatsApp Akan Tiru Fitur Baru Snapchat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here