Rayakan Juara Piala Eropa, Paul Pogba Kunjungi Mekkah Di Hari Pertama Ramadhan!

0
607
Paul Pogba
Copyright©pojoksatu

Rayakan Juara Piala Eropa, Paul Pogba Kunjungi Mekkah Di Hari Pertama Ramadhan!

Indowarta.com– Pemain sepak bola termahal di dunia yakni Paul Pogba ini sedang menikmati masa liburannya setelah berhasil mengantarkan Manchester United menjuarai Liga Eropa pada musim ini. Pemain muslim asal Perancis ini pun telah sukses mempersembahkan tiga gelar untuk Manchester United sepanjang musim 2016 2017 ini. Satu trofi minor yakni Community Shield dan juga dua yang lainnya trofi mayor yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

baca juga : Resmi, Bernardo Silva Jadi Sosok Pertama yang Meramaikan Bursa Transfer Tahun Ini Saat Hijrah Ke Manchester City!

Pogba justru lebih memilih untuk beribadah pada saat para pemain yang lainnya menikmati masa liburan mereka dengan berlibur. Telah diketahui bahwa pemain yang masih berusia 24 tahun ini sedang berada di Mekkah pada saat ini.

Di dalam unggahan pada akun media sosial Instagram miliknya yang bernama @paulpogba, mantan gelandang Juventus ini telah diketahui sedang melaksanakan ibadah Umrah. Di dalam salah satu video yang telah diunggahnya pada hari Minggu 28 Mei 2017 WIB, nampak bahwa Paul Pogba sedang berdiri di Ka’bah dengan berbalutkan baju ihram warna putih.

Paul Pogba
Copyright©akurat

Paul Pogba nampak gembira ditengah lantunan senandung doa. Tidak hanya itu saja, Paul Pogba ini pun juga memberikan pujian mengenai indahnya tempat suci yang ia kunjungi tersebut. Pogba sambil menatap Ka’bah, dinukil Senin 29 Mei 2017, Paul Pogba mengatakan “Hal paling indah yang pernah saya lihat di sepanjang hidup saya”.

Paul Pogba memang dikenal sebagai pribadi yang tidak sungkan untuk menunjukkan keisalamannya. Paul Pogba pun selalu bangga dengan menunjukkan bahwa dirinya merupakan seorang muslim walaupun pada saat ini Islam di Eropa sedang tersudutkan oleh beberapa aksi teror yang tidak bertanggungjawab.

baca juga : Francesco Totti Lakoni Laga Terakhirnya Berseragam As Roma Saat Menang Dramatis Atas Genoa!

Nampaknya Pogba langsung terbang ke Arab Saudi setelah berhasil mengantarkan Manchester United menjuarai Liga Europa di Stockholm pada hari Rabu 24 Mei 2017. Pada laga tersebut Manchester United pun berhasil menang dengan skor 2 – 0 atas Ajax Amsterdam. Dalam laga itu Paul Pogba juga telah mencatak satu gol.

baca juga : 

Jalani Debut Perdana di Juventus, Nama Emil Audero Kian Melejit Disebut sebut Pengganti Bufon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here