Penampakan Wiranto ‘Nyeker’ Naik Taksi Tanpa Ajudan Usai Acara Buka Puasa Nasdem Ini Bikin Heboh!

0
442
Wiranto
Copyright©viva

Penampakan Wiranto ‘Nyeker’ Naik Taksi Tanpa Ajudan Usai Acara Buka Puasa Nasdem Ini Bikin Heboh!

Indowarta.com– Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto ini telah diketahui menghadiri sebuah acara buka bersama dengan Partai Nasdem pada hari Minggu 28 Mei 2017. Karena ada acara lain yang harus didatangi, Wiranto pun terlebih dahulu pulang sebelum acara tersebut selesai.

baca juga : Berita Terkini: Wiranto Sebut HTI Sebagai Ormas yang Mengancam NKRI!

Namun pada malam itu ada sebuah kejadian yang bisa dibilang unik. Wiranto yang pada saat itu sedang terburu-buru untuk segera meninggalkan lokasi, justru dirinya pada saat itu malah ditinggal oleh ajudannya. Bahkan pada saat itu dirinya nampak tidak mengenakan alas kaki alias nyeker.

Dengan nada yang kesal, Wiranto pun menembus kerumunan awak media sambil menelepon sopir dan juga ajudannya. Namun pada saat itu tidak ada satupun yang telah memberikan jawaban terhadap panggilan dari Ketua Dewan Pembina Partai Hanura itu.

Wiranto
Copyright©kriminalitas

Wiranto mengatakan “Ini ajudan mana ya, mungkin ngiranya saya makan mungkin ya, malah nyari makan sendiri ini”. Wiranto menambahkan “Ini sandal aja enggak dikasih coba, padahal saya ditunggu di acara lain ini”.

baca juga : Berita Terkini: Direksi Freeport Sambangi Kantor Wiranto, Sedang Apa?

Foto Wiranto yang tidak mengenakan alas kaki atau yang seringkali disebut nyeker ini pun telah menarik perhatian masyarakat banyak. Terlebih lagi berdasarkan informasi yang telah beredar, telah disebutkan bahwa Wiranto telah dibantu satpam untuk pulang dengan menggunakan taksi.

Lebih lanjut lagi Wiranto mengaku bahwa dirinya tengah terburu-buru meninggalkan acara buka bersama dengan Nasdem ini karena dirinya harus menghadiri acara tahlilan putra bungsunya. Seperti yang telah diketahui bahwa putra bungsu Wiranto yang bernama Zaenal Nur Rizki ini telah meninggal dunia pada tahun 2013 yang lalu di Afrika Selatan.

Karena pada saat itu Wiranto tengah terburu-buru, pada akhirnya Wiranto pun dibantu oleh satpam untuk memberhentikan taksi di depan kantor DPP Nasdem. Setelah itu Wiranto pun pulang dengan menumpang taksi tanpa menggunakan alas kaki pada saat itu. Tak hayal apabila hal ini telah heboh diperbincangkan oleh publik.

baca juga : 

Berita Terkini: Begini Jadinya Saat Prabowo Hormat ke Wiranto dan Salami SBY Di Gedung DPR !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here