Jadwal MotoGp Sirkuit Jerez Spanyol 22-24 April 2016 !

0
1685
motogp

Jadwal MotoGp  Sirkuit Jerez Spanyol 22-24 April 2016 !

indowarta.com– Seri keempat motogp akan digelar di Jerez Spanyol.  Tentunya para pembalap sudah siap untuk berlaga kembali di sirkuit balap.

Pembalap veteran motogp Valentino Rossi ini mengungkapkan rasa optimisnya bahwa dia bisa memenangi laga di sirkuit kandang Marc Marques dan juga Jorge Lorenzo ini. Rasa optimis Rossi ini diungkapkan melalui awak media.

Rossi merasa lebih optimis ketika di seri-seri sebelumnya dia mendapati hasil yang kurang memuaskan. Terhitung sejak awal musim 2016 pembalap Yamaha movistar ini hanya satu kali naik podium dan pernah mengalami crash di seri ketiga motogp. Dengan hasil yang kurang memuaskan tersebut, Rossi bertekat untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di seri-seri selanjutnya.

Rossi mengungkapkan akhirnya balapan digelar di Eropa setelah tiga seri yang sangat buruk untuknya. Apalagi ketika balapan digelar di Austin, rasanya Rossi ingin segera melupakan hal tersebut dan lebih fokus ke laga-laga selanjutnya.

Rossi sangat percaya bahwa dirinya akan berada dalam posisi ternaik ketika mengahiri balapan di akhir pekan nanti. Meski pada tahun sebelumnya dia gagal berprestasi, dia masih sanagat percaya bahwa pada tahun ini hasilnya akan berbeda dengan tahun sebelumnya.

motogp

Sesi latihan bebas atau free pratice pertama  akan dilaksanakan pada Jumat siang pada pukul 14.55-15.40. kemudian disusul dengan free pratice kedua pada pukul 19.05-19.50. pada hari sabtu siang akan digelar free pratice ketiga. Kemudian disusul dengan babak kualifikasi pada pukul 19.10-19.50 WIB. Puncaknya race akan diadakan pada Minggu 24 April 2016 pada pukul 19.00WIB dan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi Indonesia.

Di tabel klasemen sementara, saat ini Rossi masih menempati posisi ketiga dengan mendapat 33 point. Dia tertinggal 12 point dengan pembalap Marc Marques yang menempati tempat kedua dan terpaut cukup jauh dengan Jorge Lorenzo yang menempati posisi pertama yaitu 30 point. Dengan hasil yang ditunjukkan tabel klasemen sementara ini, wajib bagi Rossi untuk bisa tampil lebih baik lagi.

baca juga :

Berita MotoGP : Siapakah Sosok Yang Akan Gantikan Jorge Lorenzo Dampingi Valentino Rossi Di Yamaha !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here