Tampakkan Diri dengan RAM 6 GB, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6c!

0
476
Xiaomi Mi 6c
Copyright©PDevice

Tampakkan Diri dengan RAM 6 GB, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6c!

Indowarta.com – Xiaomi di prediksi bakal merilis produk teranyar mereka ponsel seri c. Di situs GFXBench, teridentifikasi sebuah ponsel Xiaomi dengan nama sandi Jason. Menurut informasi, Xiaomi Jason diprcaya merupakan versi c dari Xiaomi Mi 6.

Dalam situs GFXBench, Xiaomi Mi 6c memiliki layar berukuran 5,1 inch dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 pixel). Sementara di sektor dapur pacu, smartphone ini di sokong oleh chipset Snapdragon 660 dengan rincian prosesor octa core 2,2 GHz dan GPU Andreno 512.

Sedangkan untuk jeroan Mi 6c ini diperkuat dengan pembekalan RAM 6 GB. Diketahui, ponsel dengan RAM 6 GB biasanya masuk kategori perangkat flagship yang merupakan versi tertinggi dari jajaran smartphone Android yang berada di pasaran.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 5A Andalkan Kamera Selfie 16 MP Mulai Diperkenalkan!

Baca Juga Xiaomi Ungkap Nasib Ponsel Pintar Xiaomi Mi 6 di Indonesia!

Kinerja miliknya juga akan diperkuat dengan RAM sebesar 6GB yang berdampingan pula dengan ruang penyimpanan berkapasitas 64GB. Antarmuka miliknya dipastikan akan menggunakan MIUI teranyar yang dibuat berbasis pada sistem operasi Android Naugat 7.1.1.

Xiaomi Mi 6
Copyright©gadgetgan

Dari sektor fotografinya, Xiaomi Mi 6c dipersenjatai dengan kamera belakang 12 megapiksel yang telag dibekali kemampuan untuk mengabadikan video dengan resolusi seklas ultraHD. Sedangkan untuk kamera depan telah disiapkan kamera beresolusi 4 megapiksel yang dapat pengguna manfaatkan untuk mengambil video dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.

Jika informasi tersebut benar, maka yang akan menjadi perbedaan dari Xiaomi Mi 6 dengan Xiaomi Mi 6c yakni hanya pada pembekalan chipset dan resolusi kamera. Kendati begitu, seharusnya ini tidak jadi masalah karena Snapdragon 660 juga memiliki keunggulan dari segala daya tahan baterai.

WAJIB BACA :  Xiaomi Redmi Note 5A Andalkan Kamera Selfie 16 MP Mulai Diperkenalkan!

Baca Juga Kedatangan Xiaomi Mi 6 Ke Indonesia, Sangat Mungkin Segera Terlaksana!

Seperti yang telah diketahui, Mi 6 mengikuti langkah Apple yang menghilangkan port audio 3,5 mm di iPhone 7. Mengapa demikian?

Padahal, sejumlah ponsel jagoan Xiaomi lain masih menyertakan port tersebut. Misalnya saja Mi 5s, Mi Note 2, dan Mi Mix. Namu kenapa pada Mi 6 dihilangkan?

Mereka beralasan, dengan menghilangkan jackphone, pihaknya bisa menyisakan ruangan untuk komponen lain seperti baterai yang lebih besar. Masuk akal memang, karena Mi 6 mempunyai baterai yang lebih besar dari terdahulunya.

Baca Juga Berita Terkini: Gelar Flash Sale, Xiaomi Mi 6 Langsung Ludes Dalam Hitungan Detik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here