Live Streaming Dakwah dilarang, Fahri Hamzah Lontarkan Sindiran Menohok!

0
320
Fahri Hamzah
Copyright ©Parlementaria Terkini

Live Streaming Dakwah dilarang, Fahri Hamzah Lontarkan Sindiran Menohok!

Indowarta.com – Himbauan dari pihak kepolisian mengenai Live Streaming Dakwah kini menuai komentar dari berbagai pihak. Sejumlah pihak menilai jika larangan tersebut berlebihan kerena dakwah sendiri merupakan suatu kegiatan dimana untuk menyebarkan kebaikan dan bisa dilakukan dengan cara apapun.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Fahri Hamzah juga ikut beromentar menganai pelarangan Live Streaming Dakwah ini. Tanggapan mengenai hal ini disampaikan Fahri saat menajadi pembicara pada acara Tablig Akbar Kampoeng Ramadhan Jogokariyan, Yogyakarta pada Minggu, 28 Mei 2017 kemarin.

Nampak saat itu kegiatan digelar di Masjid Jogokariyan, Mantrijeron, Kota Jogja degan tema ‘Umat Islam Benteng NKRI’. Pada acara itulah Fahri mendapat cerita dari panitia yang mengatakan jika mereka diminta oleh kepolisian untuk tidak membuat tayangan live streaming mengenai dakwah.

Fahri pun lansung berkomentar mengenai curhatan panitia tablig akbar setempat. Dia nampak membandingkan yakni niat menyebar kebaikan justru dilarang sedangkan tindakan lain yang belum tentu baik justru dibiarkan begitu saja oleh aparat kepolisian.

Fahri Hamzah
Copyright©toptrending

‘Ya inilah Indonesia, perbuatan baik dilarang untuk dibagikan kepada seluruh umat. Sedangkan tindakan kerusakan seperti live streaming LGBT dibiarkan dan tak ada pelarangan’ ujarnya.

Seperti diketahui jika kegiatan Live Streaming Dakwah sendiri memang sering kali diadakan oleh sejumlah pihak beragama islam. Hal itu dilakukan semata-mata untuk menyebarkan kebaikan dan meyebarkan agama islam melalui media sosial.

Semenatara itu Fahri sendiri saat acara tablig akbar tersebut tidak hadir sendirian dan nampak juga hadir sejumlah tokoh ormas islam. Mulai dari Ketua GNPF MUI, Bachtiar Nashir, Juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Ismail Yusanto serta Keyua Majelis Mujahidin Irfan S Anwar.

Saat itu Fahri juga menegaskan jika dirinya merupakan pejabat negara yang tidak perlu di batasi daam berbicara. Dia juga mengatakan dirinya adalah penguasa dan dirinya tak akan membiarkan larangan kepolisian tersebut.

Nampak Fahri justru memperislahkan panitia tablig akbar ataupun jamaah lainnya untuk  menyebarkan apa yang dikatakannya ini melalui live streaming. Sedangakan larangan Live Streaming Dakwah ini menurut Fahri tidak harus dilakukan dan dirinya tak akan membiarkannya. Larangan ini nantinya akan diadukan kepada kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla.

baca juga : Berita Terkini: Fahri Hamzah Ngotot Dirinya Tak Ditolak Saat Kunjungan Di Manado!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here