Berbagai Hal yang Harus Diwaspadai Real Madrid Saat Jumpa Juventus di Final Liga Champions!

0
418
Real Madrid
Copyright©soccer

Berbagai Hal yang Harus Diwaspadai Real Madrid Saat Jumpa Juventus di Final Liga Champions!

Indowarta.comFinal Liga Champions sebentar lagi akan berlangsung dan pastinya sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola seluruh dunia. Partai penentu ini akan mempertemukan Real Madrid melawan raksasa Italia Juventus. Partai puncak ini nantinya akan digelar di National Stadium Cardiff pada Minggu, 4 Juni 2017.

Real Madrid dan juga Juventus akan saling jegal dalam partai final kali ini untuk membuat rekor tersendiri. Jika Sergio Ramos dan kawan-kawan berhasil memenangkan laga kali ini akan membuat rekor 12 kali klubnya menjuarai Liga Champions.

Jika benar pasukan Zenedine Zidane berhasil mengalahkan Juventus maka akan semakin menjauh dari rekor yang ditorehkan oleh klub AC Milan yang baru megkoleksi 7 gelar Liga Champions. Mungkin saja hal ini akan terwujud jika melihat dari pengalaman dari El Real dalam gelaran terbesar di Benua Eropa ini.

WAJIB BACA :  Prediksi Atletico Madrid Vs Real Madrid Minggu 19 November 2017 Live Streaming!

Real Madrid diunggulkan karena tim besutan Zenedine Zidane ini mempunyai catatan bagus dalam partai final Liga Champions. Nampak dalam tiga musim terakhir El Real selalu memenagkan pertandingan setiap kali menghadapi fase penentu.

Real Madrid
Copyright©nuga

Tercatat dalam laga final musim 2014/2016 dan juga 2015/2016 menunjukan bukti jika El Real patut diunggulan. Saat itu Los Blancos berhasil menumbangkan Atletico Madrid dengan skor yang meyakinkan sehingga meraih gelar Liga Champions dan kini berstatus juara bertahan.

Namun bukan berarti Critiano Ronaldo dan kawan-kawan bisa bersantai pasalnya Juventus sendiri mempunyai ambisi besar untuk merebut gelar ini. Kali ini sejumlah kendala yang harus diwaspadai oleh Los Galacticos  dalam partai final melawan Juventus.

WAJIB BACA :  Real Madrid Berpeluang Besar Boyong Neymar Kembali Ke Spanyol!

Mulai dari kutukan juara bertahan yang diketahui selama 16 tahun terakhir setelah tahun 1989/1990 tak adal lagi tim yang menjurai Liga Champions dua kali berturut-turut. Kemudian keseialan juara piala dunia antar klub yang menyebutkan jika sejak kompetisi ini digelar tahun 2000 tak pernah ada klub yang bisa menjuarai Liga Champions pada musim pertama.

Kemduian perlu diwasadai oleh Real Madrid yakni ancaman mantan pemain yakni Gonzalo Higuain dan Sami Khediera yang kini membela Juventus. Ada lagi Mitos tahun ganjil yang menunjukan jika El Real tak pernah menjuarai  pada musim ganjil.

Selanjutnya sejarah klub Italia  yang selau menjadi penguasa setiap tujuh musim dan Juventus salah satunya. Kemuduian ambisi trible winner yang mengatakan jika klub yang sukses dalam kompetisi domestik dan piala liga akan juara dalam liga Champions. Dan yang terakhir kenangan buruk jersey berwarna ungu yang dipakai Rela Madrid dan jesrsey ungu ini nanti akan dipakai dalam partai puncak lawan Juventus.

baca juga : Jelang Final Liga Champions, Gareth Bale Sudah Mulai Latihan dan Tambah Amunisi Real Madrid!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here