Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang, Apasih Kelebihannya?

0
421
Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition
Copyright©droidlime

Samsung Luncurkan Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang, Apasih Kelebihannya?

Indowarta.com– Belum lama ini Samsung telah meluncurkan sebuah smartphone Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition di Jepang. Sebenarnya Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini merupakan Galaxy S8+ varian dengan RAM berkapasitas hingga 6 GB. Ternyata harga dari Samsung Galalxy S8+ Emperor Edition ini memanglah sangat mahal yakni dibanderol seharga USD 1075 atau kurang lebih Rp 14,3 juta.

baca juga : Apasih Istimewanya Kaus Apple Store Singapura?

Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini akan mengusung layar lengkung pada kedua sisinya yang berukuran 6,2 inci dan beresolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan mencapai 529 piksel per inci.

WAJIB BACA :  Samsung Bixby Voice Mulai Sambang Ke-200 Negara Dunia!

Tidak hanya itu saja, Samsung pun juga melindungi layar Galaxy S8+ emperor Editio ini dengan menggunakan kaca lengkung Gorilla Grass 5. Smartphone ini akan menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka Touchwiz UI.

Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition
Copyright©droidlime

Selanjutnya, Samsung juga akan membekali ponsel Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition dnegan penyimpanan internal atau ROM yang memiliki kapasitas 128 GB. Penyimpanan ini juga masih akan didukung dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 256 GB (hybrid shot).

baca juga : Tampakkan Diri dengan RAM 6 GB, Inikah Spesifikasi Xiaomi Mi 6c!

Pada sisi konektivitas, Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition ini akan dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Ponsel baru ini juga akan dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas hingga 3.500 mAh.

WAJIB BACA :  Samsung Bixby Voice Mulai Sambang Ke-200 Negara Dunia!

Pada sisi kamera, Samsung Galaxy S8+ emperor edition ini pun dilengkapi dengan kamera belakang 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 8 megapiksel aperture  f/1.7 autofokus untuk foto selfie dan juga video call.

Selain itu smartphone ini akan dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu dengan sertifikat IP688. Samsung Galaxy S8+ juga akan didukung dengan fitur iris scanner dan fingerprint sensor.

baca juga : 

Beredarnya Penampakan Foto Tampang Depan dan Belakang Oppo R11!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here